Issu, Akan Keluar Dari Demokrat, Samsudin Uti: Saya Ketua DPC Demokrat Inhil, Mana Mungkin Itu, Broooo.....

Jumat, 06 Oktober 2017
TEMBILAHAN, RIAUPUBLIK.Com-- Issuu... bahwa Ketua DPC Demokrat Inhil, Samsudin Uti bakal Pinda ke Golkar ketika berpasangan dengan Balon Bupati Inhil HM Wardan tahun 2018 mendatang,  sebagai Balon Wabup Inhil.

Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut,Riaupublik.com (Kamis 5/10) menghubungi Samsudin Uti melalui WA Pribadinaya. 081275729***

"Saya Kan Ketua DPC Demokrat Inhil, Mana Mungkin saya keluar, itu salah presepsi broo, Kan Saya Cuma Jawap Bagaimana nanti endingnya. kalau sekarang mana mungkin, kan Golkar Berkolisi dengan Partai Demkorat, Golkar ada 8 Kursi, sedangkan Demokrat Membawa 5 kursi," ujar Samsudin Uti dari Pesan WA Pribadinya Kamis 05/10 19:04.

Selang berapa menit Samsudin Uti Kembali Lagi Membalas Melalu WA nya,"Saya sudah lima tahun menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Inhil, SK saya sudah di perpanjang oleh DPP Demokrat Pak SBY, Sampai Muscap Seterusnya."Kembali Sebut Samsudi Uti Dari Pesan WA Pribadinya 19:13.(R16)
RPC mengkonfirmasi Issu..Prihal Ketua DPC PD Akan Pindah Ke Pohon Beringin, mendapatkan tanggapan dari DPP PD Wasekjen DPP PD, Rachlan Nasidik, dia Belum  mendengar informasi tersebut, Kalau Pun Benar dia mempersilahkannya. Karena bagi dia, itu hak politik yang tidak ada hukumnya. 
"Hak politik tidak bisa di hukum,"ujar Rachlan, Kamis (5/10/2017) melalui selulernya.
Berita sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsudin Uti digadangkan menjadi Bakal Calon Bupati Inhil 2018 mendatang. 
Namun demikian, seiring waktu Samsudin Uti berdasarkan informasi dilapangan bakal menjadi Cawabup Inhil mendampingi HM Wardan. 
Bahkan dikabarkan salah satu tokoh masyarakat Inhil ini, bakal keluar dari Demokrat dan bergabung dengan Golkar ketika menjadi Cawabup Inhil mendampingi HM Wardan.(R16)

Related

Politik 3822686498253674582

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item