Puluhan Batang Sawit Milik PTPN III Terendam Banjir (SOP) Dipertanyakan RPC

Rabu, 04 Oktober 2017
AEKKANOPAN-SUMUT, RIAUPUBLIK.Com-- Cuaca ekstrim masih menyelimuti bumi Basimpul kuat Babontuk Elok kab.Labura (Sumut) debit air hujan kian tinggi ratusan rumah terendam banjir bahkan daerah perkebunan PTPN III K.L.Haji daerah Hanna Afdiling V puluhan batang pohon kelapa sawit tumbang dan terendam banjir.
     
Informasi yang di himpun Crew RiauPublik.Com ( RPC ) Standard operasional prosedur ( SOP ) di perusahaan milik BUMN ini semuanya sistim sudah pada di tenderkan baik itu perawatan tanaman,pembibitan,perawatan jalan bahkan untuk pembuatan parit air saja sudah melalui proses lelang," kata karyawan setempat.
    
Anehnya, peraturan demi peraturan yang sangat ketat telah di laksanakan oleh pihak PN3 seharusnya hal seperti ini jangan terjadi kembali," kata B.Sinurat selaku pemerhati di benak perusahaan PN3,Rabu,4/10.
    
Dua orang staf asisten Afdiling V Hanna di sambangi RPC di kantornya,di konfirmasi terkait hal yang terjadi,"kami tidak berani memberikan komentar pak,sebab,pak asisten lagi rapat di kantor manager," kata mereka.
    
Terbitnya pemberitaan ini kiranya para petinggi - petinggi pihak PN3 untuk segera mengambil sikap jangan ada pembiaran - pembiaran. AO.N.48.

Related

Ekonomi 569969370664776104

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item