Pemilihan Bupati 2018 Indragiri Hilir (Riau) Wardan VS Wahid Siapa Yang Kuat

Rabu,  11 Oktober 2017


INHIL,  RIAUPUBLIK.Com-- Pemilihan Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Riau) tinggal menghitung hari,  kandidat kuat salah satu putra terbaik inhil yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Riau,  dia juga di percaya DPP PKB sebagai ketua DPW PKB Riau,  kalau soal politik jangan di tanya lagi, itu sudah makanan nya sehari-hari,  bayangkan saja 2 priode dia di percaya masyarakat Dapil nya, duduk sebagai Dewan kehormatan DPRD Riau,  tipikal pemuda ini, tenang,  santai, tidak banya bicara,  politik santai nya di kagumi mantan kepala desa Mansuri Warga Selensen (Inhil) , dia kenal baik Dengan sosok Wahid.

mansuri sangat yakin kalau Wahid ikut maju dalam pemilihah kepala daerah di Inhil, Bupati Wardan incambent akan shock, di karenakan trik record politik wahid ini sangat di segani di wilayahnya.

"Wahid salah satu putra terbaik, di kabupaten indragiri Hilir,  masyarakat masi mempercainya, di buktikan dia masih duduk dua priode Di DPRD Provinsi Riau, wahid itu kelas Suaranya Provinsi sedangkan Waradan Kelas Kabupaten,  jadi kalau Pak Wahid maju dan diusung partainya peta pemilihan Bupati akan bergeser 80 Derjat. Saya yakin itu."Sebut Mantan Kepala Desa ini. 

Disisi lain Wahid di kuatkan oleh pengamat politik saiman Pakpahan kalau Bung Wahid saingan yang di takuti Wardan,  pasalnya Dari kacamata Grapik Antara Wardan Dan Wahid sangat jauh wardan di bawa wahid,  kalau di lihat dari Wardan Sebagai bupati sekarang presentase 60/40, karena wardan status nya masih menjabat bupati. 

"Saya menilai secara kacamata politik, wardan ini sangat ketakutan kalau bung wahid maju dalam pemilihan kepala daerah "Bupati", karena apa? Wahid ini kalau hitungan grapik dia berpolitik, kita dapat melihat trik record dia 2 Priode dia menjabat Anggota dewan,  itu berarti masyrakat mempercainya,  sebagai perwakilan mereka, itu sudah menjadi nilai Plus untuk nya."Sebut Saiman Pakpahan. 

lebih lanjut masih di kedai kopi,  panam Pekanbaru,  Saiman Pakpahan,  melanjutkan,"Wahid itu seorang lieder, saya tau dia, bagaimana dia membangun Jiwa politiknya, dari bawa hingga sekarang dia besar,  dia itu di takuti kalau maju di pemilihan kepala daera Di kabupaten Indragiri Hilir, saya bisa baca itu Peta kekutan wahid, dan lawan nya pun sudah tau itu."Sebutnya sembari menarik segelas Coffe Hitam. (r16)

Related

Inhil 7184741059777989967

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item