Mak..Jang! Tegas, Mantan Menteri Era SBY Lukman Edi: Sangat Penting Peran Ormas Di Indonesi, Di Depan Ratusan Mahasiswa STAI Rokan Hilir "Riau"

Senin, 30 Oktober 2017
Fhoto: Lukman Edi Mantan Mentri Era SBY, Dan Juga Calon Kuat Cagubri 2017 "Aku Le" Riau Bangkit                   
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.Com-- Organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Indonesia memiliki peran yang sangat penting. Bahkan sebelum lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Ormas dalam berbagai bidang terlebih dahulu lahir. Seperti Ormas Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah dan lainnya telah lahir terlebih dahulu.
Demikian dikatakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, HM Lukman Edy (LE) dalam Kuliah Umum yang digelar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rokan Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Minggu (29/10/2017), bertempat di Hall Convention Suzuya Hotel Bagan Batu.
Di hadapan ribuan mahasiswa dan alumni STAI Rokan Bagan Batu, LE yang didapuk menjadi pembicara menerangkan sejumlah topik menarik, mulai dari perbedaan negara serikat dengan negara kesatuan, hingga pentingnya Ormas. Apa yang disampaikan LE disambut antusias oleh mahasiswa yang mengikuti acara bertajuk “Melalui Kuliah Umum, Menuju Kebangkitan Bangsa dalam Bingkai NKRI Bermarwah” tersebut.
Pada kesempatan itu Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) 2018 terkuat versi Indo Barometer ini menyampaikan bahwa menilik Undang-Undang No 17 Tahun 2013 tentang Ormas, diterangkan bila Ormas memang memiliki peran yang cukup signifikan. “Ia merupakan organisasi yang sangat penting dalam mempermudah kerja pemerintah dalam mencapai tujuan negara,” ungkapnya

Related

Rohil 8540685886255885991

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item