Kisru 2 Oknum DPRD RIAU, Pengamat Politik, Saiman Pakpahan: Kalau Mau Kelahi, Berkelahilah Untuk Kepentingan Konstituen

Selasa, 31 Oktober 2017 

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Kisruh Oknum Anggota Dewan Terhormat Prov Riau, sampai menyebar ke Publik Sangat Disayangkan Saiman Pakpahan Seharusnya permasalahan ini harus Hidden, agar tidak mencuat ke permukaan Pubilk .

“Harusnya Agenda Negatif Beginian Harus Hidden Dari Arena Publik, Agar Tidak menciderai Integeritas Anggota Dewan, Kalaupun Akhirnya Kelahi, Berkelahilah untuk kepentingan Konstituen Diarena Sistim Politik Kita.”Sebut Saiman Pakpahan Pengamat Politik dan Juga Dosen UNRI Ini.

Kisruhnya Oknum Anggota Dewan Kordias Pasaribu Dan Suhadirman Ambi Ditegur Kordias Pasaribu, mengenai Link Whatapps, Di Sewaktu Rapat Badan Musyawarah (Banmus)30/10 Senin, Dimana Kordias Saat Memimpin Rapat Dia Menyampaikan dan saling Mengingatkan Kepada Sesama Koleganya untuk tidak mengirimkan fhoto-fhoto yang dapat memicu bahkan dapat di kategorikan Berita Bohong (Hoax) Di Grup Whatapps Sesama Anggota DPRD Riau.


Dari situlah permasalahan Perseteruan Kordias Dengan Suhadirman Ambi Hingga sampai Di Banda SSK Pekanbaru (Riau) Dan Mencuat di pemberitaan dengan narasi masing masing komentar di media Online lokal(r16) 

Related

Politik 9099009164285696110

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item