Gubernur Riau Arsydjuliandi Rachman Terbuka Melakukan Kerja Sama Kepada OJK

Rabu, 03 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Bapak Wimboh santoso, Kepala OJK Provinsi Riau, Kepala Perawkilan BI, unsur forkopimda dan Seluruh tamu dan rekan-rekan perbankan pekanbaru, menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala OJK Prov. Riau dari Bapak Muhammad Nurdin Subandi ke bapak Yusri di Ballroom Hotel Pangeran, Selasa 26 September 2017. 
"Kami Provinsi riau terbuka lebar melakukan kerja sama kepada OJK dan mari kita lanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh bapak Muhammad Subandi mari kita tingkatkan, dengan perkembangan yang ada menyangkut tupoksi dan kami siap membantu dan kepada OJK mari kita terima untuk menuju yang lebih baik, tupoksi OJK tentu teman-teman akan bersama sama melakukannya biar menjadi ringan," ucap Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.
Kemudian Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman berharap kepada bapak Wimboh Santoso selaku ketua dewan komisioner OJK Riau ini kalau bisa dijadikan tempat percontohan yang baik dengan program-progam yang memajukan Riau ini, Andi juga berharap ada trobosan yang baru dan Riau bisa maju.
Sementara Sambutan dewan komisioner Wimboh Santoso menyampaikan pemerintah berkomitmen untuk membangun negara ini dengan berbagai program yang sangat serius terutama di bagian insfrastruktur, bandara, dan perumahan.
Program itu bukan hanya di jawa saja, tetapi di luar jawa juga akan banyak, Ini adalah suatu yang luar biasa peran ojk dan pemerintah sangat dibutuh kan.
"OJK terlibat akfif dalam program, disamping itu pemerintah sudah berkomitmen kepada masyarakat kecil sulit yang sulit mengakses pembiaayaan perbankan, dengan suku bunga yang rendah dan proses yang cepat," tutupnya. (adv/hms/r1)

Related

Riau 9185081739852287780

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item