DPRD WAY KANAN KUNJUNGI DPRD SIAK DALAM RANGKA MEMPELAJARI TATA RUANG DAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR SERTA PENGAIRAN.

03 Oktober 2017

SIAK, RIAUPUBLIK.Com -- anggota DPRD way Kanan yang berjumlah 40 orang kunjungi DPRD Siak Dalam rangka mempelajari tata ruang dan pembangunan infrastruktur serta pengairan pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung lakukan kunjungan kerja. 



Rombongan yg diketuai Beta Juana ,SH selaku wakil Ketua DPRD membawa 40 anggota DPRD Selasa (03/10/2017) disambut langsung oleh Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan,SE, Wakil ketua , Sutarno,SH dan Hendri Pangaribuan serta anggota DPRD Siak.

Dalam kunjungannya Beta mengungkapkan rasa takjubnya terhadap pembangunan Kabupaten Siak, menurutnya Way Kanan yg nota bene tua 6 bulan dari Kabupaten Siak sangat jauh pembangunannya," way kanan lahir bulan April tahun 1999 sedangkan Siak Oktober 1999, stlah Kami Lihat disepanjang jalan memang sudah sangat luar biasa pembangunannya ini sangat jauh dengan Kami d Way Kanan," jelas politisi PDIP.

Dalam pertemuan tersebut Robert anggota DPRD way Kanan juga pertanyakan bagaimna sistem pemda Siak dalam pembangunan jalan segingga jln tersebut bsa mulus. Memanggapi Hal tersebut Marudut pakpahan anggota DPRD Siak menjelaskan pembangunan jalan di Kabupaten tidak terlepas dari kerja pemerintah Kabupaten Siak tidak hanya mengganggarkan tapi juga menjemput ke provinsi dan pusat krn jalan dari Pekanbaru menuju Siak tidak hanya jalan Kabupaten tapi juga ada jalan APBN dan Provinsi.

Pertemuan yang berjalan alot namun penuh keakraban menghasilkan persaudaraan antara DPRD Way Kanan dan DPRD Siak. Selain bsa berbagi pengalaman, Indra Gunawan berharap kedepannya dapat menjalin silaturahmi yang kuat. Dalam pertemuan tersebut Indra juga berpesan agar DPRD Way Kanan dapat menikmati objek wisata di Kabupaten Siak.


Doni 86

Related

Siak 9144148127539596231

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item