Divisi Keuangan Penjaga Perdamaian Kunjungi Markas Indobatt Di Lebanon

Senin, 30 Oktober 2017

LEBANONSELATAN, RIAUPUBLIK.Com-- Ms. Elisabeth Turnbull Kepala Bagian III, di Divisi Keuangan Penjaga Perdamaian (PFD) beberapa waktu lalu berkunjung ke Satgas Yonmek 23-K (Indobatt), Lebanon Selatan.

Kunjungan ke UNP 7-1 merupakan kegiatan UNIFIL untuk mengetahui secara dekat pelaksanaan tugas semua kontingen negara yang tergabung dalam misi perdamaian PBB di Lebanon.


Kedatangan Ms. Elisabeth Turnbull dan rombongan ke Indobatt disambut langsung oleh Komandan Satgas Yonmek Konga 23-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd, didampingi Wadan Satgas Yonmek Konga 23-K Mayor Inf Moh. Tamami dan para perwira staf yang berada di jajaran UNP 7-1.

Dalam kunjungannya Ms. Elisabeth Turnbull dan rombongan menerima penjelasan dari Komandan Satgas Yonmek 23-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. tentang tugas Indobatt khususnya di bidang keuangan.

Selanjutnya Ms. Elisabeth Turnbull dan rombongan meninjau Kompi dalam UNP 7-1 dan melaksanakan ramah tamah dengan menikmati hidangan khas Indonesia, diantaranya rengginang, ubi goreng, bubur kacang ijo dan wedang bajigur beserta perwira staf jajaran Indobatt.

Ms. Elisabeth Turnbull dan rombongan memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang di berikan kepada kami,  dan berpesan agar tetap semangat meski berhadapan dengan lingkungan dan cuaca yang tidak bersahabat. “Saya terkesan dengan sambutan yang di berikan ke kami, saya berterima kasih kepada seluruh prajurit Indobatt, selamat menjalankan tugas, dan saya berharap bisa mengunjungi Indobatt kembali” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan UNP 7-1 Komandan Satgas Yonmek 23-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd memberikan cinderamata berupa plakat yang berukir burung garuda kepada Ms. Elisabeth Turnbull, selanjutnya dilaksanakan sesi foto bersama dilapangan Sukarno, dan Ms. Elisabeth Turnbull serta rombongan menuju UNP 4-2 melalui jalur darat.



Penerangan Yonmek Konga 23-K//Riaupublik.com

Related

TNI/Polri 9055115388297209805

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item