Dari Kampung Pulau, Do’a Warga Mengalir Buat Lukman Edi “Cagubri 2018”

Selasa, 10 Oktober 2017

INHU, RIAUPUBLIK.Com-- Nama Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi Indo Barometer, Lukman Edy (LE), cukup dikenal di kalangan masyarakat. Sepak terjangnya sebagai politisi dan wakil rakyat di Senayan Jakarta yang begitu menonjol, menjadi penilaian tersendiri di hati masyarakat Riau.
Hal itu terungkap ketika Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Ketuanya, Eddy Akhmad RM, berkunjung ke Kelurahan Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangka memberikan bantuan kepada pedagang kecil di wilayah tersebut, Senin (9/10/2017) lalu.
“Jadi Pak LE ini maju jadi Gubri? Kita dukung lah. Satu-satunya anak Riau yang bersuara di tingkat nasional sekarang ini yang hampir tiap hari tampil di tv cuma beliau. Itu sangat membanggakan kita,” ujar Irfai.
Berbeda dengan Susi (50), yang sehari-hari menjual cendol. Menurutnya Gubri yang akan datang harus membawa manfaat bagi masyarakat. Bagi dirinya tak perlu wacana ini wacana itu. “Yang penting kehidupan kami membaik dari sekarang yang semakin sulit. Untuk itu kami doakan dan dukung Pak LE jadi Gubri dan terima kasih atas bantuannya,” ungkap Susi.


Related

Riau 2775462934182214893

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item