Bupati Suyatno Pimpin Langsung Rapat Persiapan HSP Tingkat Propinsi

Selasa, 10/10/2017 - 14:03:10 WIB

BAGANBATU, RIAUPUBLIK.Com-- Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp memimpin rapat persiapan Hari Sumpah Pemuda (HSP) tingkat Propinsi Riau, Selasa (10/10/2017) di Hotel Bintang Mulia, Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Rapat tersebut untuk mematangkan puncak HSP ke 89 tahun pada tanggal 28 oktober 2017 mendatang. Dimana acaranya dipusatkan dikecamatan Bagan Sinembah yang nantinya dihadiri oleh para perwakilan Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Riau.

Demikian disampaikan oleh Kabag Humas Setdakab Rohil, Susilo Widagdo S Sos melalui Kasubag Humas, Husnul Yamin SE dalam rilis yang dikirimnya kepada wartawan melalui Group Humas media Center.

Ia juga mengatakan, rangkaian kegiatan HSP itu nantinya juga diisi berbagai kegiatan diantaranya Marathon 10K, yang diakomodir oleh Ketua Pemuda Pancasila (PP) Rohil, Taem Pratama sebagai bentuk sumbangsih dan sempena HUT Pemuda Pancasila yang ke 58.

Rapat itu kata Husnul berlangsung sederhana dan bersemangat, serta sukses. Dimana sebutnya tempat rapat itu ditanggung oleh pengusaha yakni Siswaja Muldjadi alias Aseng yang juga merupakan anggota DPRD Propinsi Riau.

Turut hadir pada rapat tersebut diantaranya Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sukisworo, Kapolres rohil yang diwakili Kompol Dody Harza, Kadispora Riau, H Doni Aprialdi SH, Kadispora rohil, H Ali Asfar S Sos MSi, beberapa kepala OPD dan para tokoh pemuda serta undangan lainnya. 

Penulis : jum.

Related

Rohil 1197491897951936190

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item