Bah...! Bingung Dia, Kordias Pasaribu Ketua DPD PDI-P Riau: Biasa Calon Gubernur Yang Diusung Diumumkan Ketum Atau Diserahkan Ke Daerah

Jumat, 20 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Poltik memang aneh dan sangat membingungan, apalagih beredarnya secarik kertas dari DPP Partai PDI-P Yang mengatakan mendukung pasangan calon Gubernur Dan wakil gubernur Provinsi Riau, Harris Dan Yovi Arianto, diketahui mereka berdua ini sama sama masih Bupati Aktip, HM Harris Bupati Kab Pelalawan Dan Yopi Arianto Bupati Kab Indragiri Hulu Prov (Riau) Keputusan secarik kertas dari DPP Mendukung mereka berdua untuk maju sebagai Balon Gubernur Riau menjadi kontrapersi di masyarakat, benar atau tidak, Partai PDIP Perjuangan mendukung Pentolan Kader Pohon Beringin Ini.

Hingga Akhir nya Muara Rekomendas  DPP PDIP mendukung HM Haris Dan Yopi Arianto Berpasangan Maju Pilgubri 2018 menjurus ke Kordias Pasaribu karena beliau ketua DPD PDI-P Riau, namun sayangnya Kordias pasaribu tidak bisa memberika tingkat kepuasan atas pertanyaan Rekomendasi Partai Atasan Nya DPP.
“Untuk Masalah Itu kita Belum Bisa Memberikan Jawapan, Yang Pasti Kita Akan Mengumumkan Secara langsung Keputusan PDI-P Provinsi Riau, Baik Mengenai Pigub 2018 maupun surat Rekom DPP Yang mendukung Harris-Yopi (Hayo) Maju Di Pilgubri 2018 nanti.”Sebut Kordias, Di Sekertariat Repdem Jaln Diponegoro 20/10.

Dilanjukan nya Partia PDI-P Riau Bukan Partai Latah, seperti orang tua yang di kejukan terlatah-latah, PDI-P Riau mengutamakan proses Dan penjaringan bukan latah-latahan..

“Terutama Kita Selalu Mengutamakan Proses Administrasi, Kalau masih masa penjaringan masa langsung bisa keluar Rekomendasi,(Misalanya) Kita Tidak mau seperti partai lain yang hanya mengandalkan nama dan figur seseorang, kita harus melalui peroses, setelah itu baru di umumkan oleh ketum megawati bakal calon Gubernur Yang Akan Diusung atau bisa juga menyerahkan kepada partai daerah untuk Mengumumkan nya.”Jelas Ketua DPD-P Riau Kordias Sembari Tersenyum Tipis.



Related

Pekanbaru 609457066268409726

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item