Wweii...Lukman Edi "LE" Dijegat LSM Pecinta Lingkungan, Begini Kata Mereka Pada "LE"

Selasa, 19 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Lukman Edi Salah satu Cagubri 2018 ini, di jegat LSM Pecinta lingkungan Disalah Satu Coffe Jalan Arifin ahmad Pekanbaru (Riau) 18/09 pasalnya LE punya agenda acara pertemuan dengan mahasiswa AMPERA,beliau LE Di undang jadi pembicara di depan ratusan mahasiswa di Lantai Dua Sumatra Cliner, Usai Acara Dengan Ampera Lukman Edi Turun dari lantai 2, sembari berjalan ketua LSM Pecinta Lingkungan Ini langsung menegur LE Dan menyalami penuh Akrap, terpantau RPc pecinta lingkungan Dari JIKALAHARI Dan Lainya.

"LE" ternyata di kenal sangat akrap oleh pentolan pengkeritis lingkungan ini, dialog ringan terjadi antara  pecinta lingkungan dan "LE" Cagubri 2018 tentang Provinsi Riau, dia mengatakan pada Pimpinan Jikalahari,"Saya Bisa Memberikan Kontiribusi menjebatani pada BPN, Medan, Kepri, Provinsi Lain Suda Memikrkan RDNTN, Kawasan  Rawa-Rawa."Dialog Ringan "LE".

Salah Satu Ketua Pecinta Lingkungan, langsung Menangkap, dan Mengagendakan Membahas RDNTN,"Itu Bagus sekali Bang, kapan kira-kira abang bisa jadi pembicara tentang RDNTN."Sebutnya.

Sembari berpikir LE" Menyetuskan,"2 Minggu Lagi Lah Yahh."Sebut Lukman Edi. Sekali mereka langsung ber fhot salam "AKU LE" Riau Bangkit. (r17)

Related

Pekanbaru 1846754036931617001

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item