Selfi Bareng, H Asri Auzar "AKU LE", Dipastikan Bersanding Di Pelaminan Pilgubri 2018

Selasa, 20 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Mengejutkan Ketua DPD Partai Demokrat (Riau) H.Asri Auzar Fhoto bareng Cagubri 2018 Lukman Edi, memberikan salam jari "AKU LE" 

Ketua DPD Demokrat H.Asri Auzar berdampingan dengan LE Selfi, Sepontan sorakan kader Demokrat berserta Tim AKU LE Gubernur Riau mengemuruh dengan teriakan "AKU LE" Gubernur Riau, AKU LE Gubernur Riau.

Selfi Ketua DPD Demokrat, dari Cagubri yang mengambil Formulir Pendaptaran, Lukman Edi yang di ajak nya Selfi usai mengambil Formulir Pendaptaran Cagubri di kantor DPD Demokrat Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru (Riau).

Momentum bersejarah Selfi Bareng, H Asri Auzar "AKU LE" di prediksikan akan Bersanding Di Pelaminan Pilgubri 2018 iji pasti akan jadi sejarah dan langsung di abdaikan.

Karena dari calon gubernur, yang mengambil Pendaptaran, Hanya AKU LE Diminta ketua DPD Demokrat H.Asri Auzar Selfi bareng, ini pertanda sinyal kuat Demokrat akan ke Lukman Edi, Yang Akan Di Usung Demokrat Maju Pilkada Gubernur Riau, Bisa kemungkinan Ketua DPD Demokrat H.Asri Auzar Akan Bersanding Di Pelaminan Pilgubri 2018.(r17)

Related

Pekanbaru 4748500542420847300

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item