Warga Geruduk Lurah Sialang Rampai, Siap Polisikan Said Zohrin Ketua RW 05 Terkait Ini.....

Minggu 24 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Warga Kelurahan Sialang Rampai Geruduk Kantor Lurah Sialang Rampai Sekira Jam 14:00 wib,Untuk Menyampaikan Keluhannya tentang Tanahnya yang digelapkan Said Zohrin Ketua RW 05/RW 04 Jln Seroja Kulim Kelurahan Sialang Rampai,Kecamatan Tenayan Raya.Hari Selasa 19 September 2017.

Muhtaruddin Selaku Lurah Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru (Riau)  Menerima Puluhan Warga Sialang Rampai yang di duga Tanah mereka Di gelapkan Ketua RW 05 Said Zohrin kedatangan Warganya langsung di terimah Muhtarudin Langsung Diterima diruangan kerjanya.

Salah satu Warga yang mewakili  menyampaikan keluhannya bahwa tanah nya di gelapkan sehingga sampai sekarang status tanahnya sudah milik orang lain,sementara kami pemilik tanah memiliki surat Sertipikat dan SKT, sebut warga didepan Lurah Muktarudin.

Sementara itu Muhtaruddin Lurah Sialang Rampai  Akan Membantu atas permasalahan warga di duga Tanah Mereka di gelapkan Ketua RW 05  dan memediasikan, pihak kelurahan akan mengundang Zohrin Melalui Surat Resmi, agar datang kekantor lurah,.

Disela sela pertemuan ini,salah satu kuasa Hukum warga yang tanahnya dicaplok Zohrin,mengatakan Jika mediasi yang kedua tidak datang juga,maka kami selaku Kuasa Hukum Akan Melaporkan Kepihak Berwajib/Hukum agar di proses.Cetusnya.

Muhtaruddin Berjanji Ke Warganya akan mencoba memanggil Zohrin Kembali Pada Hari Selasa 26 September 2017 ,jika Zohrin Tidak Ada niat untuk menyelesaikannya atau datang berarti Saya serahkan Ke Warga Mau Bawa kemana Permasalahan ini,karena saya sudah berupaya memediasikan secara kekeluargaan.Imbuhnya.(***)

Related

Pekanbaru 7579220643199832245

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item