"Viral" Shandy Aliva Bocah SD Menangis Melihat Sepatu Dari Lukman Edi "LE" Calon Gubri 2018

Selasa, 19 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Shandy Aliva siswa sekolah Duduk di  Bangku Sekola Kelas III di Sidomulyo Barat ini bahagia bukan main. Karena Senin pagi 18 September 2017 ini mendapat hadiah spesial dari Lukman Edy yang akrab disapa LE ini. 

"Terima kasih pak Gubernur Lukman Edy sudah kirim sepatu baru buat Shandy semoga pak Lukman Edy sehat dan kasih hadiah juga buat yang Lain " ungkap Shandy dengan mata berkaca-kaca bahagia Senin siang itu. 
Dikatakan Shandy ia berharap kawan-kawan di sekolah nya juga dibantu." Karena teman Shandy ada juga sepatunya sudah jelek "ujarnya lugu. 

Shandy Alivia ini adalah siswa SD kelas tiga di Marpoyan Damai," Kami ucapkan terima kasih kepada pak Lukman Edy karena membantu anak kami Shandy dengan hadiah sepatu ini, semoga dibalas jasanya oleh Allah swt " ungkap Dyah Murtini ibu Shandy Alivia ini. 

Hadiah sepatu sekolah ini kata Dyah Murtini ibu dari Shandy Alivia berawal dari kepedulian Lukman Edy melalui Eddy Akhmad RM, saat melakukan ramah tamah dengan warga di Sidomulyo Barat beberapa waktu lalu. Dan saat itu Shandy menyampaikan bahwa ia ingin Lukman Edy memberikan hadiah jika datang ke warga Sidomulyo Barat. 
Namun tak disangka,  selang beberapa hari hadiah berupa sepatu sekolah tersebut dikirim langsung oleh jasa 

paket pengiriman ke rumah orang tua Shandy,"Kami berharap pak Lukman Edy selamanya memiliki kepedulian kepada pendidikan dan generasi masa depan ini,  apalagi beliau maju gubernur semoga niatannya di dengar oleh Allah Swt "tutup Dyah.

Related

Pekanbaru 7253946495985348813

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item