Manta..p Kali, Simpatisan AKU LE Kota Dumai Sumbangkan Ini, Lomba Cipta Puisi "RIAU BANGKIT"

Senin, 11 September 2017
DUMAI, RIAUPUBLIK.Com-- Lomba Menulis Puisi dengan tema “Riau Bangkit” memperebutkan hadiah sepeda motor dari Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) Lukman Edy (LE) yang dilaksanakan Tim Relawan AKU LE sempena Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, mendapat respon yang positif dari berbagai pihak.
Tidak saja banyaknya peminat yang ikut sejak diumumkan hari Senin (11/9/2017) ini, namun juga mendapat sumbangan hadiah dari simpatisan LE dari berbagai daerah.
Seperti yang disampaikan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau yang juga menjadi panitia, Eddy Akhmad RM. Ia mengatakan hari ini terhitung sudah 50 orang yang menelpon menyatakan ingin ikut serta dalam lomba penulisan puisi tersebut.
“Bahkan, ada simpatisan dari Dumai yang menyiapkan sebuah hadiah sepeda untuk lomba tersebut,” ujar Eddy RM.
Simpatisan AKU LE yang menyumbang sepeda tersebut bernama Prengky. Prengky mengaku mengapresiasi langkah tim AKU LE yang menggelar lomba penulisan puisi ini. Apalagi dirinya mengaku adalah salah seorang penggemar berat LE, sekaligus pecinta puisi.
“Makanya saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba penulisan puisi ini. Sebagai bentuk dukungan bagi LE saya berpartisipasi,” ungkapnya kepada Koranriaunet.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, adapun persyaratan lomba, pertama, siswa tingkat SLTA dan mahasiswa. Kedua, mengirimkan satu buah puisi dengan tema “Riau Bangkit” karya sendiri. Ketiga, karya dikirim paling lambat per tanggal 10 Oktober 2017.
“Untuk lebih jelasnya, nanti panitia juga akan mengirimkan surat dan brosur ke sekolah-sekolah,’’ tambah Eddy RM.
Bagi peserta yang berminat tambah Eddy RM dapat mengirimkan ke alamat email aku.le2018@gmail.com atau www.facebook.com/group/aku.LE atau mengirimkan langsung ke redaksi Koranriau.net Jalan Arifin Achmad No 138, A Pekanbaru Telp (0761) 8419537, atau dengan nomor kontak Winrizal 08127679819. (***)

Related

Politik 5034152055083470972

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item