LE-Lah Riau, Antologi Puisi Riau Bangkit, Merebutkan Sepeda Motor

Jumat, 22 September 2017

Hal itu dikatakan Ketua Panitia yang juga Ketua Tim Relawan AKU-LE Eddy Akhmad RM kepada awak media Jumat (22/9/2017). Menurut Mantan Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) ini, antusias masyarakat yang mengikuti Lomba Cipta Puisi ini cukup tinggi. Dalam sepekan saja, sudah 150 naskah puisi yang datang dari berbagai daerah.
“Oleh karena itu kita merencanakan untuk menerbitkan antologi puisi yang akan diluncurkan pada acara penyerahan hadiah tanggal 28 Oktober nanti,” ujar Eddy RM.
Untuk pengantar buku antologi puisi tersebut panitia mempercayakan kepada sastrawan Griven H Poetra. Sementara pembuat cover dipercayakan kepada seniman lukis Riau Dantje S Moeis.
Seperti diketahui Lomba Cipta Puisi “Riau Bangkit” ini sendiri digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017. Setiap peserta diminta mengirimkan satu buah puisi dengan tema “Riau Bangkit” karya sendiri. Karya dikirim paling lambat per tanggal 10 Oktober 2017.
Bagi peserta yang berminat, dapat mengirimkan ke alamat email aku.le2018@gmail.com atau www.facebook.com/group/aku.LE atau mengirimkan langsung ke redaksi Koranriau.net Jalan Arifin Achmad No 138, A Pekanbaru Telp (0761) 8419537, atau dengan nomor kontak Winrizal 08127679819.
Pemenang lomba ini nantinya selain dapat membawa pulang sepeda motor, juga ada sejumlah hadiah lainnya. Bahkan hadiah sepeda sudah disiapkan sebanyak 7 unit. Sepeda ini sendiri merupakan hasil sumbangan sukarela para simpatisan AKU LE di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Riau.(***)

Related

Pekanbaru 3545309353436737473

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item