Edi Tanjung Ketua DPD Gerindra Riau, "Kader Terbaik Cagubri 2018, Di Tanya Marwan Yohanis, Gimana...?

Jumat, 22 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Taufik Arahman Wakil Ketua Politik Hukum  di DPD Partai Gerindra Riau, mengungkapkan Calon Gubernur Riau  Edi Tanjung kader terbaik, terbaiknya dia dari segi terpilihnya menjadi Anggota DPR RI, Di Tunjuk Prabowo Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Dan sekarang maju Calon Gubri 2018, tentu saja dia, Edi Tanjung Kader Gerindra Terbaik.

"Edi Tanjung Kader Gerindra Terbaik Yang Di Usung Maju Pilgubri 2018 nanti, dari segi terbaik beliau sekarang di percaya Masyarakat Riau Duduk sebagai Anggota DPR-RI, Selain itu beliau juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau."Sebut Taufik.

Ditanya RPC, Apakah Mantan Ketua DPD Partai Gerindar Marwan Yohanis, bukan Kader Terbaik, di ketahui dia sudah 2 priode menjabat Ketua DPD Gerindra...

"Marwan Yohanis Kader Terbaik Gerindra, hanya saja beliau tidak ikut maju Pilgubri 2018."Sebutnya Taufik.

Di tanya kembali, Edi Tanjung Maju Pilgubri 2018, apakah Kualisi Nasional GERINDRA DAN PKS, akan mengara ke Riau, dengan Jumlah Kursi 10 dengan begitu Partai PAN Merapat.

"Kalau Kualisi Gerindra dan PKS Itu Dinamis, Buktinya Di Kalimantan, intinya selain Pilgubri 2018, Gerindra Riau, akan mendongkrak Pemilihan Peresiden RI, Mengusung Prabowo Maju Presiden RI Di 2019 nantiny."Cetusnya Taufik Lagi.




Related

Pekanbaru 8167853788113805552

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item