Hari ke-2, Pendaftaran Calon Panwascam di Rohil Terus Meningkat

Sabtu, 23 September 2017
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Antusias masyarakat Rokan Hilir untuk mendaftar sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Riau 2018 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Buktinya,  dari hasil rekap panitia pokja sudah ada 20 pendaftar pada hari pertama. Dihari kedua antusias masyarakat lebih meningkatkan dibandingkan dihadiri pertama. Tercatat dihari kedua mencapai 42 orang. Jadi dalam jangka dua hari sudah tercatat 62 orang yang mencalon sebagai Panwascam.

Hal ini disampaikan ketua Panwaslu Rohil, Syahyuri S.H i didampingi anggota Panwaslu Edi Masheri, Sabtu (23/9/2017). Sebut Syahyuri. Sebut Syahyuri, animo masyarakat Rohil menjadi penyelenggara Pemilu di bidang pengawasan sangat tinggi. Tercatat pada hari kedua pendaftaran mencapai 62 orang. 
Dibeberkan Syahyuri jumlah pendaftarkan diperkirakan akan terus meningkat hingga batas akhir pendaftaran pada tangal 26 September 2017.

"Syahyuri menilai, jumlah pendaftar Panwascam tahun ini diperkirakan lebih banyak dibandingkan dengan periode sebelumnya. Sebeb, selain sudah banyak warga yang terlibat menjadi pengawas Pemilu," ujarnya.

Kecamatan yang telah mendaftar ke kantor Sekretariat Panwaslu Rohil seperti Kecamatan Bangko 8 orang, sinaboi 3 orang, Pekaitan 4 orang, Batu Hampar 3 orang, Kubu 6 orang, Kubu Babussalam 8 orang, Rimba Melintang 7 orang, Tanah Putih 10 orang, Palika 3 orang, Bangko Pusako 5 orang, Tanah Putih Tanjung Melawan 1 orang, Pujud 4 orang. 

  (jum)

Related

Rohil 1284137685966987962

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item