Danrem 031/Wirabima : Lakukan Yang Terbaik Dalam Menjalankan Tugas

Senin, 04 September 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution, S.IP mengingatkan bahwa, setiap prajurit dan PNS di jajarannya harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa yang didapat selama ini merupakan rahmat dan karunia-Nya.

“Selain bersyukur prajurit dan PNS harus selalu berdoa dalam setiap melaksanakan tugas, karena kita dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia,” kata Brigjen TNI Edy Nasution saat memberikan pengarahan dihadapan Prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima, bertempat di Lapangan Apel Makorem 031/Wirabima, Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.


Brigjen TNI Edy Nasution yang baru menjabat sebagai Danrem 031/Wirabima tersebut juga mengingatkan bahwa sikap saling menghormati antar sesama prajurit dan PNS juga harus dijaga terutama dalam hal beragama. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, jadikan ibadah sebagai prioritas utama”, pesan Danrem.(r16)

Related

TNI/Polri 3535082190403017962

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item