Surat Terbuka Untuk Dandrem 031-WB Dari "GAMARI" Begini Isinya Buat Pak Dandrem

Minggu, 13 Agustus 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Perseteruan Antara Oknum Polisi Lantas Pekanbaru (Riau
) Dengan Anggota TNI, Viral Di Medsos, perseteruan antara Oknum Polisi Dan TNI terjadi di jalan sudirman pekanbaru, terekam vidio yang di unggah, Oknum TNI memukul helem Oknum Polisi Dan Menendang Sepeda motornya, terpancing nya emosi Oknum TNI tidak diketahui apa penyebapnya, hingga Oknum TNI Dimasukan Kepenjara Dengan Tangan Di Gari Begitu juga Kakinya, atas kejadian Ini, Larshenyunus- Presidium Pusat GAMARI mengirimkan Surat Terbuka Untuk Dandrem 031-WB, Menyangkan, Hukuman Yang Diterima Oknum TNI dengan Menggari Tangan Dan Kaki nya, sedangkan Oknum Polisi Mendapatkan Penghargaan.

Pembelaan Buat Oknum TNI beredar, Seteleh video seorang oknum TNI memukul anggota polisi lalu lintas (polantas) beredar, beberapa warganet yang mengaku berada di lokasi kejadian memberikan kesaksian.

Beberapa screenshot pengakuan warganet diunggah oleh akun Instagram@dikipedung07, Jumat (11/8/2017). Berdasarkan informasi, oknum TNImelakukan pemukulan kepada polantas karena sebelumnya polisi tersebut menyenggol motornya.

Akun @miziwazza_ mengaku kejadian berawal ketika polantas mengejar pengendara yang akan ditilang.
Saat mengejar, diduga polantas menyenggol kendaraan anggota TNI yang melintas di jalan yang sama.
Akun ini juga membantah jika anggota TNItersebut tidak membawa helm seperti yang dituduhkan.

Ia yang merasa di lokasi kejadian terang-terangan menyebut jika anggota TNItersebut membawa helm. Hal tersebut ditambah dengan unggah foto potongan video yang diunggah oleh akun @dikipedung07.

Foto potongan video yang direkam dari sebuah mobil memperlihatkan helm merah yang tergantung di setang kemudi motor anggota TNI.

"Perhatikan video itu baik-baik. Itu helm pas turun dari motor dilepasnya dan digantung di setang. Warna merah. Yang jelas polisi itu yang arogan duluan. Sok sok. Udah disuruh minta maaf sama tentara itu baik-baik tapi dia malah nyelonong aja abis nyenggol tentara itu," tulis akun @miziwazza_.

Dengan Ketidak adialan yang di dapat Oknum TNI Wira Sinaga, Hanya Memukul Helem Oknum Polantas, dia harus mendapat hukuman tangan Digari begitu juga Kakinya, Ribuan NETIZEN Meminta Oknum TNI Agar Di Bebaskan "SAVE WIRA SINAGA" RIBUAN NITIZEN Meminta Kebebasan WIRA SINAGA.(***)

Related

TNI/Polri 4619783961355932871

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item