Sahh.... H.Harris Balon Gubri 2018 Mengembalikan Formulir Pendaptaran Ke DPD Hanura

Sabtu, 19 Agustus 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Sah... H.Harris Mengembalikan Daftar Formulir Balon Gubernur Prov Riau 2018 ke Kantor DPD Partai Hanura Jalan Arifin Ahmad sekitar Pukul 10 Pagi 19/08, pengembalian Formulir Penjaringan Bacalon Gubernur 2018 Ke Kantor DPD Hanura H.Harris di Terima Ketua DPD Hanura Agus Hidayat  Dan Sekjen Kudus, Berserta Anggota DPRD 12 Kab/Kota Se-Prov Riau dari partai Hanura.

Pengembalian Berkas Pendataran Balon Gubri 2018 H.Harris Di kawal Panglima Laskar Melayu Bersatu ( LMB ) Riau, yang ikut juga dalam menghantar berkar Bacalon Riau 2018 H.Harris,  puluhan simpatisan Harris, Hingga Kantor DPD Hanura Tak muat menampung simpatisan Harris, di lantai 3 acara pengembalian Formulir Balon Gubri, dengan terpaksa mereka turun dari lantai 3 Menunggu Harris Mengembalikan Frmulir Balon Gubri 2018 Dan mengikrarkan Visi Dan Misi H.Harris.

Ternyata H,Harris Balon Gubri 2018 Perdana Dalam Hal Pendaptaran dan Pengembalian Formulir serta penyampaian visi misi, Dari Balon Lain Yang Mencalonkan Gubri 2018 di DPD Partai Hanura.

"Dari Balon Gubri 2018 Yang Pertama mendaptar dan pertama juga mengembalikan berkas dan Penyampaian Visi Misi, H.Harris,  ke kantor DPD Partai Hanura, dan begitu ramainya simpatisan beliau ikut mengantarkan, hingga sebagian tak bisa tertamung mengikuti acara di lantai 3, begitu juga di saat Pendaptaran Balon Gubri."Sebut Erizal Ketua Panitia Penjaringan Bacalon Gubri 2018.(R16)


Related

Riau 2098743653514305662

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item