Masyarakat bersama Danramil 09 Minas Do’a Bersama untuk Bangsa Indonesia



MINAS, RIAUPUBLIK.Com-- Sore Tanggal 17 Agustus Pukul 17.00 Tahun 2017 Danramil 09 Minas mengadakan Do’a Bersama Anak Bangsa yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh penjuru tanah air, untuk meneguhkan sikap bersama sekaligus menggelorakan semangat  untuk Indonesia yang lebih cinta damai. Bertempat di mesjid Al-Fatah Komplek Cevron Minas Jalan Yos Sudarso Kecamatan Minas dan di wilayah Koramil 09 Minas Kodim 0303 Bengkalis . 

Danramil 09 Minas Kodim 0303 Bengkalis Kapten Inf. Sabar Riswanto dalam menyampaikan kata sambutan dari Panglima TNI mengatakan “dalam memaknai kemerdekaan yang telah kita lewati selama 72 tahun hingga hari ini kita wajib bersyukur, tidak hanya kita telah di karuniai kemerdekaan, tetapi kita dilahirkan sebagai Patriot (petarung) dan sekaligus bangsa pemenang dengan mengobarkan semangat “Merdeka atau Mati”.

Kapten Inf. Sabar Riswanto menambahkan “melalui doa tulus ikhlas, apapun agama yang kita anut, kita bersama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang, karena rahmat Tuhan yang tiada tara dan terus mengalir ke semua umat-Nya, merupakan rahmat, rahman dan rahim kepada segenap hamba-Nya

Kita berdoa memohon untuk selalu dianugerahi kekuatan, kesabaran, ketekunan dan kasih sayang guna mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian serta adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia Segenap komponen Bangsa baik itu ulama, kyai, habaib, pendeta, pastor, pinandita, biksu dan tokoh nasional lainnya, dan di landasi oleh semangat persatuan dan keinginan besar untuk merebut kemerdekaan dari belenggu penjajahan untuk meraih kemerdekaan. 

Karena itu kita wajib medo’akan agar allah melimpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada para pahlawan kusuma bangsa yang rela berkorban demi ibu pertiwi dan juga berjasa besar dalam meneguhkan kedaulatan negeri Indonesia yang lebih kasih sayang dalam keberagaman, semakin saling mengasihi dan menyayangi dalam ikatan yang sangat baik  akan menjadi landasan yang kokoh sekaligus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan di antara seluruh warga bangsa Indonesia. 

“Persatuan dan kesatuan dalam keberagaman merupakan sesuatu yang sangat indah dan kaya dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia”. Begitulah kata sambutan panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang sampaikan Danramil 09 Minas Kodim 0303 Bengkalis Kapten Inf. Sabar Riswanto.

Selain itu Danramil mengharapkan agar dengan do’a bersama ini nanti akan membuat bangsa indonesia Khususnya di Siak agar lebih tentram dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang membawa kearah perpecahan, agar semua umat yang berada disiak bisa menjadi damai dan sejahtera. Serta menambah meningkatnya nilai persatuan dan kesatuan bangsa terutama di Minas.(***)

Related

Siak 7215088967972646720

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item