Polsek Bangko beri bantuan sembako ke Panti Asuhan dan Ponpes

Selasa .08/08/2017.
Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIK bersama Wakapolsek AKP Dodi dan Ketua Bhayangkari Ranting Bangko Siska Mandayani Agung saat menyerahkan sembako dan santunan kepada Ponpes
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Keluarga besar Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Rokan Hilir melakukan anjangsana dengan memberikan sembako kepada dua Panti Asuhan dan Pondok Pesantren (Ponpes). Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadiyanto,SIK, Wakapolsek Bangko AKP Dodi dan Ketua Bhayangkari Ranting Bangko, Siska Mandayani Agung, Kanit Bimas Iptu Arifin, Bhabinkamtibmas Bagan Barat, Bripka Yoyin Dedes, Senin (7/8/2017) siang.

Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIk mengatakan bahwa santunan dan pemberian sembako salah satu bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Bangko. Apalagi memang kondisi kedua Panti dan Ponpes ini memang berharap pada para dermawan mengingat kebanyakan santrinya adalah anak yatim dan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah bisa berbagi karena dalam Islam jelas bahwa anak yatim menjadi tanggungjawab kita bersama, tiada salahnya menyisihkan sebagian rezeki untuk anak-anak kita yang berada di Panti dan Ponpes ini,” kata Kapolsek.

Ia mengaku selalu terenyuh ketika megunjungi Panti dan Ponpes tersebut, apalagi memang kedua panti membutuhkan terutama untuk memenuhi kebutuhan makan setiap harinya. Ia meminta bahwa apa yang diberikan bukanlah bentuk riya’ melainkan mengajak semua pihak untuk melakukan hal yang sama sehingga Panti dan Ponpes ini bisa terus mendidik dan menghidupi para santrinya.

“Jangan lihat nilai yang diberikan, tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusan kami membantu semampunya dan mudah-mudahan bermanfaat,” kata Agung Triadi.

Sementara itu perwakilan Panti Asuhan Aisyah Putri Asropuani mengucapkan ribuan terimakasih karena kerap kali sembako diberikan oleh Kapolsek dan jajaran dipantinya. Ia beserta para anak yatim hanya bisa mendoakan agar Kapolsek dan jajaran diberikan limpahan pahala kelapangan rezeki dan kemudahan dalam setiap urusan.

“Terimakasih pak Kapolsek dan jajaran, semoga Allah membalas dengan berlipat ganda, apa yang kami makan akan menjadi darah daging dan tentunya tidak akan mampu terbalaskan dengan bentuk apapun,” kata Asropuani.

Selain memberikan sembako di Panti dan Ponpes tersebut terlihat juga Kapolsek secara spontan memberikan uang saku kepada para santri dan anak-anak yatim bersama ketua Bhayangkari sambil mengelus kepala para santri. (rls

Related

Rohil 3190050459760744235

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item