Pertemuan Sekjen YFBN Korwil 1 Sumatra AB Hasibuan Dengan Rosti DPD RI: Kita Hanya Silahturahmi Dan Membahas Riau, Itu Saja..!

Selasa, 01 Agustus 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. com-- Pertemuan, Sekjen Yayasan Forum Bela Negara (YFBN) Korwil 1 Sumatra AB Hasibuan, Bersama Anggota DPD RI Rosti Uli Purba di kediaman nya jalan Durian Pekanbaru (Riau) agenda pertemuan mereka ini membahas Provinsi Riau 01/08.

AB Hasibuan Sekjen YFBN Korwil 1 Sumatra, mengatakan ke pada RPC pertemuan mereka, hanya pembahasan program kerja Bu Rosti Uli Purba sebagai Anggota DPD RI dari Provinsi Riau.

"Kita hanya membahas program kerja yang di lakukan Buk Rosti, Beliau kan anggota DPD RI perwakilan Riau, sejauh mana yang telah di lakukan beliau untuk provinsi Riau ini, dan apa yang akan di perbuatanya kedepannya nanti."Sebut AB Hasibuan.

Lebih lanjut dia mengatakan," Kebetulan Kita berjumpa dengan beliau di Pekanbaru, jadi alangkah baik nya kita dan beliau sharing, untuk Riau kedepannya, selain itu kita juga masih teman lama dengan beliau, yah sekalian silahturahmi." Ucapnya.

Di singgung misi apa berjumpa dengan Rosti sebagai Anggota DPD RI, AB Hasibuan Enggan Menjawab nya, hanya mengatakan silahturahmi dan program Rosti untuk Riau ke depan nya. ( ROl86)



Related

Politik 6165324413373571230

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item