Laksdya Ari Soedewo : Bakamla RI Hadir Sebagai Penegak Hukum Sipil di Laut

JAKARTA, RIAUPPUBLIK.Com-- “Bakamla RI hadir sebagai penegak hukum sipil di laut dalam masa damai”.  Demikiandikatakan  Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H.,  saat memperkenalkan Bakamla RI kepada jajaran Direksi dari salah satu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia, Kamis (10/8/2017).


Stasiun televisi yang kental dengan aura semangat kawula muda ini, menerima kunjungan Kepala Bakamla RI beserta rombongan dengan gaya yang sangat akrab dan bersahabat. Kesempatan ini dijadikan sebagai wadah silaturahmi dan mendekatkan diri dengan rekan-rekan media. Pertanyaan seputar instansi kerap kali dilontarkan, termasuk diskusi kritis mengenai pengamatan keamanan dan keselamatan laut dari sudut pandang jurnalistik. 

Network Entertainment Television (NET) yang dipimpin oleh Dede Apriadi, memanfaatkan kunjungan ini untuk mendalami tugas dan fungsi Bakamla RI, peranan Bakamla RI di laut, tanggapan Bakamla RI mengenai kasus terkini yang terjadi di laut, sudut pandang Bakamla RI dalam penanganan hukum, dan sebagainya. 

Penjelasan tidak hanya diberikan oleh Kepala Bakamla RI, namun juga Direktur Operasi Laut Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, S.T., M.Tr., yang memberikan penjelasan seputar operasi laut Bakamla RI, dan Laksamana Pertama TNI Yuli Dharmawanto, S.H., M.H. yang menceritakan sedikit pengalamannya dalam melakukan penegakan hukum selama bertugas di Bakamla RI. 

Selain itu, Kepala Bakamla RI juga didampingi oleh Direktur Operasi Udara Marsekal Pertama TNI Dimitrius Widiantoro,M.BA. yang juga menjabat sebagai Plt. Sestama Bakamla RI, Direktur Kerja Sama Sandi, S.H., M.H., Kepala Biro Umum Laksamana Pertama TNI Suradi A.S., S.T., S.Sos., M.M., Koorspri Mayor Marinir Alex Zulkarnain,  Kasubbag Humas Kapten Marinir Mardiono, dan Kasubbag Protokol Leonardi Hillman, S.E., M.T. 

Related

TNI/Polri 5810671104688673253

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item