Kubu juara umum MTQ ke XIV Rohil

Sabtu, 05/08/2017
Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiludin menyerahkan piala bergilir MTQ kepada Camat Kubu, Asrul
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.Com--  Kafilah Kecamatan Kubu meraih juara umum pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XIV Tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Tahun 2017.

"Para kafilah yang meraih gelar juara MTQ saya ucapkan selamat dan sukses. Kepada peserta yang belum berhasil agar kiranya ditahun-tahun mendatang bisa lebih baik, "kata Wakil Bupati Rohil, Drs. Jamiludin saat menutup secara langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XIV Tingkat Kabupaten Rohil, di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi, Jumat (4/8/2017) malam.

Acara penutupan MTQ itu dihadiri Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Drs H. Surya Arfan, Dandim 0321 diwakili Walikota Supriyanto, Kapolres diwakili Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadiyanto, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim bersama anggota DPRD, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Rohil.

Helat MTQ yang telah dilaksanakan sejak 29 Juli sampai 4 Agustus 2017 itu mengikuti sebanyak 433 peserta ditambah petugas 93 orang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan hakim yang telah bekerja optimal dan objektif. Diharapkan pemenang yang terbaik ini bisa mengikuti MTQ tingkat provinsi, "tuturnya. (jum)

Related

Rohil 5205709467859717163

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item