Bupati Suyatno Minta Wabup Doakan Masyarakat Rohil

Rabu, 02/08/2017 - 15:30:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.Com-- Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiluddin tahun ini akan menunaikan rukun islam kelima yakni ibadah haji ke tanah suci makkah. Dalam hal ini Bupati Rohil, Suyatno meminta agar wabup mendoakan masyarakat negeri seribu kubah hidup makmur dan sejahtera.

Demikian disampaikan Suyatno saat menghadiri acara syukuran dan doa bersama dikediaman rumdis wabup, jalan kecamatan, Batu enam, Bagansiapiapi, Selasa (1/8/2017) kemaren. Ia mengatakan keberangkatan wabup ketanah suci makkah selain menunaikan ibadah haji juga sebagai tim petugas haji daerah (TPHD).

Ia mengatakan kalau wabup menghadap dirinya dan mengajukan diri sebagai tim haji. Nah, saya pikir tepat juga dan kebetulan wabup belum pernah haji," ujar Suyatno.

Sejauh ini sebutnya jumlah JCH sebanyak 460 orang, sebelumnya jumlah JCH sebanyak 462 orang, akan tetapi 2 orang diantaranya sakit dan ditunda keberangkatannya.

"Kita berangkat pada tanggal 7 agustus melalui pelabuhan Dumai, kemudian menuju ke Batam. Dimana kita tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) dari kepri dan akan bertolak ketanah suci pada tanggal 8 Agustus," terangnya.

Sementara itu, wabup Jamiluddin memohon doa kepada seluruh masyarakat rohil agar ia dapat menunaikan ibadah haji yang sudah lama ia damba-dambakan. ia akan tetap ingat pesan-pesan dari keluarga dan Bupati rohil sehingga perjalanan ketanah suci bisa berjalan lancar.

Penulis  : jum.

Related

Rohil 8553580364994441295

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item