Benang Kusut Kasus Keluarga Rajiman 2013, AKBP Hendri Posman Lubis: Sudah Gelar Perkara Dipolda, Kuasa Hukum Rajiman: Kita Pelapor Tidak Diundang

Sabtu, 05 Agustus 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.Com-- Benang kusut kasus tindakan kekerasan percobaan pembunuhan yang di alami keluarga Rajiman di tahun 2013 sampai saat ini menjadi benang kusut, pasal nya dari pihak kepolisian wilayah Hukum Kab Rohil ( Riau) lamban mendalami kasus keluarga Rajiman, hingga saat ini polemik antara kuasa hukum Rajiman Dan Pihak Kepolisian Kab Rohil, saling tuding.

Saat RPc mengkonfirmasi melalui  Ponsel seluler AKBP Hendri Posman Lubis, Membantah kalau proses hukum Keluarga Rajiman tidak Di proses

"Kasus nya sudah kita proses malah kita sudah gelar perkara di Polda Riau dan sudah di periksa propam dalam gelar perkara."Sebut Hendri Posman Lubis melalui selulernya.

Sementara itu Suroto kuasa hukum Rajiman, membenarkan adanya gelar perkara yang di lakukan Polda Riau namun dia menyayangkan sebagai pelapor dirinya tidak di undang gelar perkara itu.

"Gelar perkara di polda terjadi karena komplain kami. Beberapa hari sebelum gelarperkara, kasubag dumas polda kompol Agus dihadapan kami menelpon Kasat Res Rohil dan memerintahkn untuk juga mengundang kami hadir di dalam gelar untuk memperjelas duduk perkaranya."Sebut Suroto melalui mesendjer.

"saat itu kasat res rohil mengiyakan perintah dari kasubag dumas tsb. kemudian kami tidak mendapat undangan gelar dimaksud. Bahkan kami jg sudah sms Kasubdit 3 polda yg ditunjuk dirreskrim mnghandle perkara ini, jg tidak ada jawaban soal jadwal gelar Perkara, kemudian baru kami dapat kabar bahwa gelar terjdi diam - diam tanpa mngundang kami sebagai pelapor / pihak yg komplain. gelar tsb tak sesuai dengan SOP, bisa tanya ke pengacara lain bahwa kalau gelar perkara di polda pihak yg komplain pasti di undang...........entaaaaah apa maksud dn tujuaaan polres bersikap begitu." Akhirnya dalam masendzer.(ROl86)


Related

Rohil 109751925970777560

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item