Weeiii.... Parah Mental Pejabat Satu Ini, Datang Terlambat Salahkan Jam Tangan

Senin, 24 Juni 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Resmi Dilantik Ketua DPRD Riau Solihin Dahlan dari Partai PKB sebagai anggota DPRD Riau Menggantikan Mendiang Rosfian Oleh Ketua DPRD Riau Septina, PAW nya Rosfian Meninggal Di Bandung Dalam tugas Pergantian Antara Waktu 24/07/2017) melalui rapat paripurna istimewa di ruang paripurna Gedung DPRD Riau.

Ketua DPRD Hj. Septina Primawati memulai rapat paripurna mengatakan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah provinsi Riau masa jabatan tahun 2014-2019, karena yang bersangkutan Rosfian telah meninggal dunia pada tanggal 12 April 2017 yang lalu saat menjalani tugas ke Bandung Jawa Barat.

Pengambilan sumpah dihadiri wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Anggota DPR RI dari partai PKB Lukman Edi Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain juga Satker Pemrov Riau.

Di Akhir Acara muncul Kepala Dinas Kehutanan Dan BLH Prov Riau Elda, dia bertanya Pada Wartawan Di luar Ruangan,"Acara nya sudah dimulai yah." Sebut Dia Bertanya. Wartawan menjawab," Ibu Terlambat Datang Acara nya sudah mau selesai buk, ibu terlambat acara nya mau selesai ibu bilang acara sudah mulai."Jawap Wartawan.

Dia pun bingung Mutar sana sini, sesekali mengintip, ke dalam ruangan paripurna, lalu melihat jam tangan nya, dan mengatakan," Ia tadi saya ada acara, saya kurang dapat informasi jam berapa jadwal acara nya, jam tangan saya mati rupanya."Sebutnya.

Dengan perasaan malu kepala dinas kehutanan dan BLH masuk meski acara paripurna sudah selesai.

Dengan alasan jam tangan nya mati, tidak tau acara nya jam berapa di mulai, sedangkan di dalam undangan terlihat jelas tulisan undangan nya, begini lah mental pejabat kepala dinas kehutanan Riau yang di tunjuk gebernur Riau, sementara Kapolda Dandrem wakil gubernur hadir sesuai dengan waktu, ini PR gubernur untuk melihat satker nya yang betul betul bekerja secara Profesional.(RoL86)

Related

Politik 2527472267653780384

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item