7 Bulan Gaji Perangkat Kepenghuluan Tak Jelas, Suyatno Cuek

Selasa, 25 Juli 2017           I               Dilihat:3103
 
BAGANSINEMBAH, RIAUPUBLIK.Com-- Bupati Rokan Hilir H.Suyetno dituding cuek atas hak gaji Kepenghuluan dalam memimpin Kabupaten Rokan Hilir.
 
Tudingan ini bukan tidak beralasan, pasalnya selama kepemimpinan beliau..yang dirasakan para perangkat kepenghuluan se Kabupaten Rohil hanyalah kepahitan dan kekecewaan.
 
Salah satu dari sekian perangkat desa yang ada yang nama nya tidak mau di sebutkan inisial ( JD)akhirnya angkat bicara ang sudah sepuluh bulan tak gajian, di bayar cuma 3 Bulan sisa 7 bulan sampai saat ini tak kunjung jelas, JD merasa kalau rezim Bupati H.Suyatno terlalu banyak menuntut kewajiban saja tanpa memenuhi hak para perangkat kepenghuluan yang ada.
 
"Gimana kita para perangkat kepenghuluan mau maksimal dalam kewajiban..sementara Bupati menuntut kewajiban..tanpa memenuhi hak kami..yakni honor perangkat Kepenghuluan, " pungkasnya.

JD, juga menambahkan kalau akibat tidak dikeluarkannya honor perangkat kepenghuluan ini sangat berdampak dalam rumah tangga..sebab jelas para isteri dan suami selalu mempertanyakan tentang honor yang seharusnya ada.
 
Hal ini menjadi dilema bagi para perangkat desa untuk menduduk kan H.Suyatno sebagai Bupati diperiode kedua nantinya.
 
Karena desa yang menjadi ujung tombak Pemerintahan seharusnya disejahterakan malah dibuat kecewa lantaran tidak adanya kebijakan Pemimpin Daerah dalam mencari solusi kearah yang lebih baik. (Tn007)


Related

Rohil 8479363653651691707

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item