Jangan Senang Dulu di Lantik, firdaus Dan Azis. Neh Pesan Mendagri Untuk Walikota Dan Bupati

Senin, 22 Mei 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Pekanbaru Bersama Juga Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Kab Kampar, di Lantik Dan Di Sumpah Gedung Daerah Pemrov Riau jalan Diponegoro oleh Gubernur Riau Arsyadyuliandi Rahman 22/05.

Pelantikan 2 pimpinan Daerah Kota Pekanbaru dan Kab Kampar, Firdaus walikota Pekanbaru dan Azis Zainal Bupati Kab Kampar dapat pesan WA dari Mendagri  Tjahjo Kumolo saat di Konfirmasi RPc pendapat nya tentang di Lantik nya Walikota Pekanbaru Dan Bupati Kampar.

"Dia memaparkan untuk Walikota Dan Bupati Yang Baru saja di Lantik Pertama atas nama pemerintah mengucapkan selamat bertugas dan jaga amanah aspirasi masyarakatnya di daerah," ucap Tjahjo.

Ucap bekas Sekjen PDI Perjuangan itu, kepala daerah yang sudah resmi dilantik nantinya harus segera melakukan koordinasi dengan jajaran DPRD, Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat guna menjaga stabilitas daerah.

Selain itu, jajaran pejabat Pemda juga harus segera digerakkan dan diorganisir untuk memastikan seluruh program strategis baik tingkat pusat maupun provinsi, kabupaten dan kota sampai tingkat desa dapat terlaksana sesuai jadwal yang ada.

"Dengan tetap memperhatikan aspek pemerataan keadilan, pertumbuhan, pemerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat dengan memastikan program infrastruktur sosial dan infrastruktur ekonomi berjalan tepat waktu di daerah dan optimalisasi penyerapan aggarannya," sambungnya.

Berikutnya lanjut dia, kepala daerah terpilih harus menginventarisir janji-janji kampanyenya yang pernah disampaikan selama Pilkada. Janji kampanye sebaiknya segera dituangkan dalam APBD perubahan untuk mempercepat realisasi program pemerintah daerah. (*)

Related

Pekanbaru 7124456549448832813

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item