Inidia Kapolres Kampar Dapat Penghargaan Dan Jabatan Baru Ole Kapolda Riau Irjen Zulkarnain

Selasa, 16 Mei 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- AKBP Edi Sumardi Kapolres Kab Kampar ( Riau) mendapat Penghargaan atas baktinya dan memegang teguh kepercayaan masyarakat di mana dia di tugaskan sebagai Kapolres, Peran nya sebagai Kepemimpinan dengan Menganut kebersamaan membaur dengan masyarakat dan ide cemerlang di mana dia bertugas, membaca situasi, membaca karakter masyrakat tempat dia di tugaskan.

Atas pengabdian nya dan kesabaran dalam melaksanakan ketertiban kenyamanan mesyarakat selalu di barengi ke Ibadahnya yang air Wudu nya tak pernah lepas.

Hingga menjelang Pilkada Serentak Di Indonesia, sewaktu itu dia di tugaskan Amanah Menjabat Kapolres Kab Kuansing ( Riau) Di tangan nya Pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Aman hingga sampai Pelantikan, usai selesai Pemilihan Kepala Daerah Di Kab Kuansing, Dia di Roling Ke Kab Kampar Menjabat Kapolres dan mendapat kembali tugas Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Juga Aman Sampai ke Pleno Pemenang Oleh KPU Kampar.

Atas pengabdian nya AKBP Edi Sumardi dan Juga Sahabat nya Kapolresta Pekanbaru, Mendapat Penghargaan Oleh Kapolda Riau.

Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada
Kapolresta PKU dan Kapolres Kampar Pada Hari Senin, 15 Mei jam 07.30 Wib Di Halapan Apel Mapolda Riau Penghargaan Ini Diberikan Atas Prestasi Kerja dalam Pengamanan Seluruh Proses Tahapan Pilkada 2017 Kota PKU dan Kab. Kampar, dgn Kriteria Penilaian sbb :

1. Situasi Kamtibmasy Yg Kondusif selama dan setelah Pilkada

2. Msg2 Paslon Menerima Hsl Pilkada dan tdk ada Gugatan MK

3. Kapolres Mampu Menajemen Organisasi dan Kordinasi Dgn Lintas Sektoral, Pemda, TNI, Penyelenggara Pilkada dan semua elemen Masy

4. Kreatifitas dan Inovasi yg telah dilaksanakan dgn Upaya Cipta Kondusif dgn Program2 Inovasi shg Kamtibmasy terjaga

5. Tdk ada terjadi Konflik Sosial Terkait Pilkada.

6. Pilkada Berjalan Aman, Damai dan Lancar.

Usai mendapatkan penghargaan, AKBP Edi Sumardi Di tarik Menjabat Wakapolres Kota Pekanbaru, pertanggal Selasa 16/05 di Aula Bengkalis  SPN Pekanbaru, Selain AKBP Edi Sumardi Tiga Kapolres Juga Mengikuti  Serah Terima Jabatan. Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Aula Bengkalis, SPN Pekanbaru. Sertijab dipimpin Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Zulkarnain.

Empat Kapolres itu adalah:
- Kapolres Kampar
- Kapolres Bengkalis
- Kapolres Pelalawan
- Kapolres Indragiri Hulu

- Jabatan Kapolres Kampar:
AKBP Deni Oktaviano SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Riau, menggantikan AKBP Edy Sumardi Priadinata yang mendapat tugas baru sebagai Wakapolresta Pekanbaru.

- Kapolres Pelalawan:
AKBP Kaswandi Irwan SIK Sebelumnya Menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Riau, Menggantikan AKBP Ari Wibowo SIK, ditunjuk sebagai Wakil Kepala SPN Pekanbaru.

Kapolres Indragiri Hulu:
AKBP Abas Basuni mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Bengkalis. Ia menggantikan AKBP Hadi Wicaksono SIK yang dipromosi ke Mabes Polri.

Kapolres Indragiri Hulu:
AKBP Arif Bastari SIK MH. Dia sebelumnya menjabat Kabag Binkar Polda Riau

Selain empat Kapolres Sertijab, Karo Sarpras Polda Riau, Brigjen Pol Mishar,memasuki masa pensiun. Jabatan diserahkan Pada Kombes Pol Drs Ravrianto SH dari Karo Sarpras Polda Jawa Tengah.

Usai Sertijab 4 Kapolres  Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, memberikan Aman Tugas Berat Kepada 4 Kapolres." Saya Perintahkan Segera Tangani kasus yang menonjol merugikan negara, dan Merusak Anak Bangsa, Narkoba, Pembalakan Liar dan Pembakaran Lahan."Perintahnya Usai Sertijab 4 Kapolres.

Selain Itu Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Menyebutkan Dalam pergantian jabatan merupakan hal biasa di kepolisian. Selain penyegaran, pergantian juga untuk jenjang karir personel. (**)





Related

TNI/Polri 8392997833930289349

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item