Agus Triansah Anggota DPRD Riau: Alhamdulillah Tes Urin Saya Negatif

Agus Triansah Saat Mengisi Formulir Tes Urin Senin 05-12-2016
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Agus Triansah Anggota DPRD Riau Komisi B Dapil Indra Giri Hilir ( Riau)  dari Partai Demokrat hari ini 05/12 tepat pukul 10:16 Wib Pagi, mengikuti Tes Urin yang Di laksanakan BNN Provinsi Riau.

Tes Urin Dari BNN Riau memriksa seluruh anggota Dewan dan PNS, dari pantauan RiauPublik, Agus Triansah mengikuti Tes Urin Dengan Mengisi Pormolir, di meja pintu masuk DPRD Riau, sembari tersenyum denga. Awak media Agus menyelesaikan Formulir, dan membawa Botol untuk Tes Air Seninya.

Agus Langsung Ke Toilet dalam beberapa Detik keluar sambil membawa sempel Air seni nya untuk di tes, sembari memberikan Sempel Agus bertanya pada petugas BNN," Butuh waktu berapa lama untuk mengetahui Hasil Nya." Tanya Agus Triansah.

Dalam waktu 30 Detik sudah tau hasil nya Jawap petugas BNN, Agus Langsung membawa sempel Ke dalam Ruangan medium utntuk di tes aleh DR dari BNN, sembari menunggu hasil Tes Urin Agus Triansah RiauPublik memantau Daptar Apsensi Yang Mengikuti Tes Urin.

Jelang beberapa Detik Agus Triansah keluar dari dari ruangan Medium sembari tersenyum dia mengarah keluar, RiauPublik mempertanyakan Tes Urin nya.

"Alhamdulillah Negatif bang, dari tes Urin yang Di lakukan DR BNN, saya sebagai anggota harus menjaga itu semua, agar imed ke saya bagus di masyarakat, Alhamdulillah Negatif bang."Sebut Politisi mudah ini Agus Triansah.

Agus Triansah salah satu politisi mudah yang duduk sebagai anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat, yang di kabarkan akan ikut meramaikan Pilkada Kab Inhil, namun saat di Konfirmasi Waktu lalu, dia menjawab belum memikirkan itu, dia masih lebih memilih Pripasi Yang di jalaninya sekarang ini sebagai Anggota Dewan, di karenakan dia mau menyelesaikan janji nya pada Masyarakat Riau, khusus nya Dapil dia.

Penulisan: ROl86

Related

Politik 7911225144507273839

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item