DPRD RIAU PENUHI UNDANGAN DPR RI BAHAS KARHUTLA

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Komisi A DPRD Riau melaksanakan kunjungan observasi ke DPR RI dalam rangka menghadiri undangan Komisi III DPR RI untuk Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) terkait kebakaran hutan dan lahan.

Rombongan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman didampingi Ketua Komisi A dan anggota serta Ketua Pansus Karhutla dan Ketua Pansus Monitoring.

Pertemuan berlangsung di ruang rapat Komisi III DPR RI Selasa 20 September 2016. Agenda pertemuan diawali pembukaan oleh Wakil Ketua Panja (Panitia Kerja) Pengawasan Kebakaran Hutan dan Lahan Komisi III DPR RI DR Benny K.Harman, SH. Tampak hadir beberapa anggota Panja diantaranya Junimart

Girsang, Masinton Pasaribu dan Erma Suryani Ranik.
Adapun tujuan Rapat Dengar Pendapat Umum menurut Benny K.Harman untuk mendengarkan masukan dari DPRD Riau mengenai kebakaran hutan dan lahan yang melanda Riau, karena masalah nya berdampak besar terhadap hukum dan sosial. Benny menambahkan DPR RI mencoba menelusuri modus kebakaran hutan dan lahan dengan prilaku yang selama ini merugikan lingkungan dan negara.

Pada pertemuan ini diberikan kesempatan berbicara mulai dari Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Ketua Komisi A Hazmi Setiadi, Ketua Pansus Karhutla M.Arpah dan Ketua Pansus Monitoring Suhardiman Amby. Sementara LSM yang di undang juga turut memberikan data dan masukan yakni ICEL, Jikalahari dan Walhi. Pada akhir pertemuan dilakukan penyerahan hasil Pansus Karhutla Riau oleh Ketua Pansus M.Arpah kepada Pimpinan Rapat Benny K.Harman

Related

Politik 9201253895285034622

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item