Danrem 031/Wirabima Gelar Syukuran Sederhana Setelah Pulang Haji

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- 3/10/2016Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menggelar Syukuran Sederhana Setelah Pulang Haji di kediamannya Jl. Gatot Subroto Pekanbaru.

Meski baru saja pulang dari tanah suci, Sabtu (1/10/2016) siang, namun Danrem 031/Wirabima tidak mengambil waktu jeda untuk istirahat. Buktinya, sehari setelah pulang dari tanah suci, Danrem langsung masuk kerja. Bahkan, langsung menghadiri sejumlah undangan.

Setelah ngantor perdana pasca berhaji, sore harinya Danrem menggelar syukuran sederhana di rumah dinas.

Para Kasi, para Komadan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima, dan para Perwira serta rekan kerabat terlihat hadir dalam kesempatan ini. Tampak pula, belasan tetangga dan anak yatim di lingkungan rumah dinas.

Dalam kesempatan itu, Danrem sempat membagi pengalamannya selama menunaikan ibadah haji. Dimana, beliau merasa bersyukur karena diberikan kemudahan sehingga bisa melakukan seluruh rangkaian ibadah.

“Alhamdulillah, saya dimudahkan dalam menunaikan ibadah haji. Selain dimudahkan, saya juga diberikan kesehatan dan kekuatan selama di tanah suci,” katanya. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 3520531346263601960

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item