Kota Pekanbaru Banjir, Pengendara: Biar Adil Pak, Pekanbaru Berkuah Nan Madani, Banjirrrr.......

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Hujan lebat Hitungan jam dengan angin kencang mengguyur Kota Pekanbaru Berkuah Nan Madani,  Selasa (6/9) malam, menjadi pemandangan yang mengasikan kendaraan yang melaju perlahan dengan ombak air nya di sorot lampuh memecahkan gelombang ke sisi sudut jalan, tepat kepertokohan memsuki kedalam ruko, hanya mata memandang pemilik ruko air serpihan ombak pengendara memasuki Ruangan Rukonya.
Penomena yang bilah hujan lebat hitungan perjam membuat Kota Pekanbaru Banjir, membuat masyarakat Pekanbaru sudah terbiasa dengan ini, dan janji Pemimpin, Apah yang salah dengan Kota Pekanbaru Ini, yang tak pernah bisa teratasi dari jaman kepemimpimpinan Herman Abdullah Dan Firdaus, Tidak Ada satupun yang bisa mengatasi banjir ini.
“Saya Heran Pekanbaru ini setiap Hujan Deras Hitungan Perjam saja langsung banjir, malah penomena ini dari jaman walikotanya herman Abdullah hingga Firdaus, tak satu pun dari mereka bisa mengatasi banjir ini, Malah Kemarin  Ribut Dengan  Nama Kota Pekanbaru Mahdani persi Firdaus dan persi Herman Bertuah, Tetap Tap Saja Banjir, sekarang biar mantap Kota    Pekanbaru Berkuah Nan Mahdani, Hahahahah,” Gelak Tawa Pengendra Mobil, Ditengah Banjir , Bersama Riaupublik.com.
Selain Banjir Kemacetan pun berdampak pada jalur Sudirman, membuat pihak kepolisian terjun langsung mengendalikan kemacetan karena banjir, sepatu di copot, celana di gulung baju coklat beraksi mengatur jalur lintas yang macet. Dikarenakan pengendara yang mulai mendengungkan kelekson nya, teriakan itupun membuat Satuan Berbaju Coklat Ini turun mengatur jalur Sudirman digenang Air Hujan Hingga Selutut.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan Melalaui Kasat lantas Kompol Budi Setiawan, Mengatakan Kesiapanya nya dari Lantas walau bagaimana pun dan kondisi apapun harus turun bila lintas pengendara macet.
“Ada beberapa lokasi yang rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas saat hujan lebat turun, biasanya kepadatan terjadi saat hujan mulai sedikit reda, oleh karena itu kita telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat untuk mengurai kepadatan arus lalin saat hujan turun”, ucap Kasat Lantas.
Selain menempatkan personil Kasat Lantas juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati dan tetap utamakan keselamatan.
“Kita juga menghimbau kepada pengguna jalan, agar tetap utamakan keselamatan saat berkendara dalam kondisi hujan lebat dan cuaca gelap, jika ingin berteduh silahkan cari tempat yang aman dan ramai tidak ditempat sepi agar menghindari pelaku kejahatan”, tutup Budi.


Related

TNI/Polri 9084642394254305833

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item