Dikeritik Walikota Kenerja Humas "Lelet", Kabag Humas M.Rijal Sag:Yah...Wajar Saja Atasan Mengkritik Bawahan, Gak Usah Di Perbesar


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam Sambutanya Walikota Pekanbaru Firdaus, dalam agenda acara pemaparan Rapat Koordinasi RT/RW, LKM, LPM, RW, Dan Juga Forum RT/RW Sekota Pekanbaru 28/09/2016 di hotel Aryaduta, dia sedikit kesal dengan kenerja Kabag Humas Pemko Pekanbaru Lelet alias Lambat dalam bidang Informasi Dan Komunikasi memberikan Informasi kepada masyarakat tentang Program Selama 5 tahun Ini, atas keleletan Kab Humas masyarakat Pekanbaru pun lemot menerima Informasi Yang sudah di kerjakan Walikota Pekanbaru.

"Kondisi kota Pekanbaru lima tahun terakhir, sangatlah signifikan. Pembangunan infrastruktur, jalan, jembatan, gedung sekolah, Puskesma, Rumah Sakit Pekanbaru, Gedung Perkantoran Pemko Pekanbaru, pembangunan jalan lingkar ring rood, Rumah Layak Huni (RLH) dan banyak lagi, Hanya saja, seluruh capaian  pembangunan tersebut, kurang dipublikasikan Bagian Humas Pemko Pekanbaru, sehingga banyak masyarakat kota Pekanbaru tidak mengetahui capaian pembangunan tersebut. Bahkan ada yang bertanya "Apa yang dikerjakan Firdaus,ST MT sebagai Walikota Pekanbaru selama ini,"Dalam Pemaparan nya, Kesal.

Sementara Itu Kabag Humas Pemko Pekanbaru M.Rijal Sag masih di areal Gedung Hotel Aryaduta saat di tanya Keritikan Pimpinan Tertinggi nya Atas Lemotnya Kenerja Bagian Humas Atas Informasi Pembangunan yang selama Ini Di Perbuat Atasannya, dia santai saja menjawab kritikan Atasan nya.

"Kritikan Pak Walikota tentunya mengarah ke Humas. Hal tersebut merupakan hal yang wajar. Artinya Pimpinan wajar mengkritik atau menegor bawahan. Jadi wajar-wajar saja dan tidak perlu di perbesar,"sebutnya nyantai.

Liputan: Rahmat R

Related

Pekanbaru 8132488946383297539

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item