Ada Oplet Kawan Kita Zufri Zubir Dalam Deklarasi RW- Irvan Herman, Zufri Zubir: Saya Tak Pernah Kasi Ijin

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Hujan lebat goyang kan panggung deklarasi RW- Irvan Herman dan mengakibatkan banjir dan kemacetan kendaraan hingga 3 Kilo, langsung pihak kepolisian mengarahkan kendaraan memotong jalur menghindari kemacetan.

Suasana deklarasi pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Pekanbaru Ramli Walid-Irvan Herman yang didukung PKB, PAN, Golkar, Nasdem, Hanura dan Perindo di depan Kantor DPW PAN Riau Jalan Arifin Ahmad miring akibat ditiup angin kencang dan hujan lebat, Rabu (21/9/2016). Sedianya, pasangan ini akan langsung mendaftar ke KPU setelah acara deklarasi berlangsung.

Menurut salah seorang pengurus DPC PKB Kota Pekanbaru Candra Syahputra yang berada di lokasi acara, kegiatan deklarasi tetap berlangsung, meski sempat tertunda karena hujan.

"Acara tetap berlangsung karena sebentar, setelah ini kami langsung ke KPU, kan tidak jauh dari sini," ujar Candra.

Tampak juga Dalam Deklarasi RW- Irvan Herman muncul rombongan Oplet Kawan Kita Zufri Zubir dengan tulisan bener di belakangnya, salah satu supir Oplet saat di tanya Riaupublik atas hadir nya mereka Dalam acara deklarasi RW- Irvan Herman," Kami di undang Dalam acara ini pak yah kami datang." Sebut supir Oplet.

Sementar itu Riaupublik menghubungi seluler Zufri Zubir dia mengatakan,"Saya tidak pernah memberi ijin kawan kita Zufri Zubir mengarah ke RW- Irvan Herman."Katanya melalui selulernya 25/09.

Dan diketahui Dalam agenda KPU, pasangan ini sudah konfirmasi kehadiran pada pukul 15.30 WIB setelah pasangan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah yang didukung PDIP-PPP meninggalkan gedung KPU. Pasangan ini akan hadir menggunakan kereta bendi bersama ratusan bajaj dengan ratusan pendukung.

Liptanpku:Aroh

Related

Pekanbaru 893512132093691889

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item