Waauuuu Mengejutkan Warga Pekanbaru Lirik Calon Walikota Jalur Independen

Ilustrasi Jalur Independen
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Saat ini warga/ masyarakat Pekanbaru jenuh dengan Walikota Pekanbaru dari pemilihan jalur Partai yang tidak ada membawa perubahan, Pekanbaru kedepan nya, hanya seperti ini saja, perubahan nya tak nampak. dari pimpinan walikota Pekanbaru lama samapai sakarangg walikota Firdaus, tidak ada yang berubah, hanya sibuk ddengan partai nya.

Sorotan Jalur Pemilihan walikota Pekanbaru tertuju pada jalur Independen, ini tidak bisa di pungkirin dari tanya jawap media RIAUPUBLIK.COM pada masyarakat di beberapa warga Pekanbaru di bebrapa kecamatan mereka lebih memilih calon walikota jalur Independen alasan nya mereka jenuh dengan pemilihan walikota dari jalur partai ungkapan salah satu warga Rumbai Osmar Syaputra salah seorang putra yang di besarkan di rumbai hingga dia dia aggap sesepuh nya pemuda/ Pemudi dai sana.

"Di pemilihan Walikota Pekanbaru 2017 mendatang kita bisa lihat seperti banjir calon dimana mana baliho mereka yang ingin Kota Pekanbaru lebih maju Dengan kata- kata yang di susun dan tulisan yang menjanjikan dan agar di lirik Partai, otomatis mereka yang logo dan baloho nya di pajangkan prioritas utamanya bukan masyarakat Partai lah prioritasnya, agar dilirik dan mendapat partai mengusung nya maju pemilihan walikota, jadi masyarakat itu ni 2 ia gak......"Sebut Osmar ini.

Sesekali dia berucap dengan suara tinggi dan memaki, dan meminta tunjukan apa yang telah di perbuat walikota yang selama ini memimpin kota pekanbaru,"Coba saya mau tau apa yang telah di perbuat untuk kota pekanbaru ini dari awal wlikota hingga walikota sekarang, saya secara pribadi merasa kecewa sebagai warga Rumbai ini, yang di anak tirikan Pemko Pekanbaru. apa yang di dapat dan di perbuat Pemko Pekanbaru, tidak ada Omong Kosong Semuanya."Sembari Menghentak meja Osmar Emosi.

Reporter/ RoL

Related

Pekanbaru 8765611473466802023

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item