Tinjau Pelaksaaan Pilkades Dua Kecamatan, Bupati: Alhamdulillah Aman

RIAUPULIK.COM. UJUNG TANJUNG - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) didua kecamatan dirohil. Dua kecamatan itu yakni kecamatan Tanah Putih sedinginan dan kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ditinjau langsung karena dianggap rawan.

"Untuk kecamatan Tanah putih Sedinginan yang kita tinjau itu kepenghuluan ujung tanjung didua TPS, kemudian untuk di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang kita tinjau di kepenghuluan Melayu besar dengan jumlah 4 TPS," ujar Suyatno di sela-sela melakukan peninjauan Pelaksanaan Pilkades, Minggu (17/7/2016) pagi.

Suyatno mengatakan kalau dirinya melakukan peninjauan langsung pelaksanaan pilkades di dua kecamatan itu dengan tujuan agar tidak ada gejolak. Karena setiap ada pemilihan didua kecamatan itu sangat rawan. "Alhamdulillah sejauh ini pelaksanaannya berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Ia juga mengatakan antuasias masyrakat melakukan pencoplosan dipilkades ini cukup bagus. "Ini pesta demokrasi yang sangat bagus, dimana masyrakatnya terlihat secara bergantian dan antri untuk mencoblos. Nah, partisipasi ini hendaknya nantinya bisa dilakukan dipesta demokrasi lainnya yang digelar di rohil," harapnya.

Penulis  : jumaris.

Related

Rohil 4867354748134039268

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item