JCH Rohil Diberangkatkan dengan Ferry Batam Jet Kemenag Rohil Segera Gelar Pemantapan CJH Rayon.

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - 176 Jemaah Calon Haji (JCH) Rohil akan diberangkatkan menuju emberkasi Batam pada tanggal 17 Agustus 2016 dengan menggunakan Ferry Batam Jet 06. Sebelum menuju emberkasi batam, ratusan JCH itu akan diberangkatkan dari kota Bagansiapiapi menuju kota Dumai dengan menggunakan 9 Unit Bus.

Demikian hal ini di informasikan Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Selasa (26/7/2016) disela-sela memimpin rapat persiapan pemberangkatan JCH Rohil di aula Lantai IV Kantor Bupati Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi. Rapat persiapan itu dihadiri Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Para Camat, Kepala KUA serohil dan Undangan terkait lainnya.

Ia mengatakan keberangkatan JCH Rohil dari pelabuhan Dumai menuju emberkasi batam dijadwalkan tepat pukul 08.30 Wib. "Saya tidak mau tau, yang jelas seluruh JCH sudah ada di pelabuhan dan diberangkatkan dengan menggunakan Ferry Batam Jet 06 pukul 08.30 Wib karena sarapan pagi telah disediakan didalam kapal," tegas Suyatno.

Sementara soal pemberangkatan yang bertepatan pada hari peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI katanya akan disesuaikan dengan jam kegiatan upacara. Karena panitia pengantar juga terlibat dalam kepanitiaan peringatan Hut RI.
"Saya tetap berada di Bagansiapiapi untuk memimpin jalannya detik-detik proklamasi kemerdekaan," ungkap Bupati.

Namun panitia telah meminta Wabup untuk mengantar para JCH ke Dumai dan kemudian pulang lagi ke Bagansiapiapi untuk penurunan bendera sangsaka merah putih.

Penulis  : jumaris.

Related

Rohil 7347945165736276180

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item