Sodaappp...Jual Jasa Esek-esek Siswi SMA di Fb dan BBM, Mucikari Malang Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

RIAUPUBLIK.COM, MALANG-- Mucikari bernama AGS 31 tahun warga Kecamatan kepanjen, Kabupaten Malang berhasil di ciduk polisi beberapa hari lalu. Mucikari ini di tangkap Satuan Kepolisian Resor Malang Kota karena telah menjajakan 4 perempuan lulusan SMA yang baru berusia 20 tahun  melulai akun Fb.
Komisaris Polisi Dewa Putu Eka menyatakan bahwa tersangka ditangkap saat bertransaksi dengan pembeli di wilayah Kecamatan Belimbing. Jika lelaki hidung belang hendak berkencan dengan ABG tersebut mereka harus membayar sampai Rp 1,5 juta.
Kompol Dewa Putu Eka pun menuturkn bahwa AGS merekrut perempuan bukan dari mahasiswi tetapi dari remaja yang putus sekolah SLTA dan tidak memiliki pekerjaan. AGS telah berhasil merekrut 4 anak asuh yang semuanya lulusan SLTA.
Dari setiap transaksi yang dilakukan AGS para pekerja esek-esek ini mendapatkan uang Rp 900 ribu untuk satu kali kencan. Sedangkan AGS mendapatkan komisi sebasar Rp 600 ribu. Hasil pemeriksaan polisi myatakan bahwa AGS telah menjajakan ABG ini melalui Fb sejak 6 bulan yang lalu.
Dari situs resmi Humas Mabes Polri rabu, 8 Juni AGS juga menuturkan bahwa dalam satu minggu dapat melakukan transaksi sebanyak satu sampai dua kali melalui akun Fb miliknya. Modus operasi dari mucikari AGS cukup mengundangnomor PIN cewek.
Semua transaksi di lakukan via BBM atau WA. Setelah setuju dengan tarif yang dikenakan calon pembeli harus mentransfer uang kepada AGS dan menyepakati tempat atau hotel yang akan di jadikan transaksi mereka.
Kompol Dewa menegaskan bahwa kepolisian kini menggiatkan cyber patroli, karena akan menjelang bulan Ramadhan 1437 H. Mucikari AGS mempromosikan anak asuhnya melalui media sosial seperti Fb. Mucikari ini merekrut anak asuhnya karena saling kenal satu sama lain.
Melihat dari berita tersebut yang menggunakan sosial media seperti Fb untuk kegiatan yang negatif. Sebenernya Fb di ciptakan Mark Zuckerberg  untuk berinteraksi dengan teman-temannya di belahan benua lain namun oleh mereka yang memiliki niat jahat Fb di jadikan ajang promosi dan jual diri para pekerja seks komersial.
Fb juga memiliki kelebihan seperti dapat berinteraksi dengan teman yang jauh dan memperbaharui status dari pengguna Fb agar di ketehui oleh temannya. Selain itu Fb pada awal kemunculannya telah di tawar oleh Yahoo senialai $ 1 Miliar  dan seorang anggota dewan Fb  memiliki internal valution $ 8 Milyar.
Sumber:newsth.com

Related

Hukrim 7778748932595425467

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item