Wanita Cantik Ini Ditelanjangi 4 Ibu, Karena Dia Telah Menggangu

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Wanita ini hebohkan pejalan kaki sambil menjerit, dia minta bantuaan, tapi aneh nya tak satupun yang membantu perempuan yang di hajar sekumpulan ibu- Ibu, sesekali menjambak rambut perempuan berkulit putih dan seksi itu, tak hanya di Jambak tendangan dan makian pun menghujat nya, sambil berteriak melepaskan kemarahan ibu-ibu ini pada perempuan cantik seksi berkulit putih ini.

Begitu meluap nya emosi Para ibu- Ibu ini, salah satu dari ibu ini menarik rambut nya wanita seksi ini, menyeret nya ke atas trotoar jalan, sembari menjerit memaki wanita seksi ini,"udah gatal itu mu jangan ganggu suami orang dasar kamu Anj***." Maki ibu itu.

Ternyata kemarahan yang di lontarkan pada wanita cantik ini, ibu- Ibu ini kesal rupanya suami nya di pacari wanita seksi ini, hingga rumah tangga para ibu- Ibu ini hancur karena wanita yang di gimbal mereka.

Kekompakan mereka melampiaskan kan kemarahan pada wanita ini, rupanya suami- Suami mereka di selingkuhi satu wanita ini, tidak hanya sampai di penyiksaan wanita ini, para sang istri suami yang di pacari wanita ini, menelanjangi nya di depan umum. Dengan menarik baju sampai robek, menarik bra sampai putus, lalu menarik celana nya, sampai dalam manga.

Sembari menutup wajah nya perempuan penghancur rumah tangga orang ini sambil menangis meminta maaf, bukan nya maaf yang di terima, malah tangan dan dan wajah nya di pegang ke depan dan tangan nya di lipat kebelakang dan mengumumkan kan wanita ini, penghancur rumah tangga.




Related

Hukrim 7224993005488240714

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item