Mantap....Kali., Demokrat Riau Kotak- Kotak Wartawan Acara Buka Puasa Bersama

Kebersamaan Wartawan, Saat Wancara Dengan Ahmad Plt Ketua DPD P-Demokrat Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- DPD Partai Demokrat Riau, 19/06 agendakan buka puasa Ramadhan bersama kader dan anggota DPRD Seprovinsi Riau, di markas besarnya di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru (Riau) selain itu demokrat riau juga mengundang anak yatim dalam acara buka puasa bersama.

Dalam Sambutan nya di acara buka bersama itu Plt Ketua DPD Partai Demokrat berpesan Kepada Kader Agar selalu bekerja sama dengan media elektronik maupun cetak, karena peran media di sini sangat di butuhkan, dan selalu bersenergi dalam membesarkan Partai Demokrat kedepan nya, ini pesan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, Kata Ahmad Di sela kata sambutan nya sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau.

Dengan acara Partai Demokrat Buka Puasa Bersama mengundang Pencari Berita Wartawan Untuk Mempublikasiakan Momentum Partai Demokrat Ini,.

Usai Acara Buka Bersama Para Pencari Berita Ini pun dengan santai duduk sembari menikmati cemilan, saat itu seorang kader Demkrat Perempuan Dengan Menggunakan Kaca mata, Menghampiri rombongan Wartawan yang lagi duduk, dan memberikan sekedar uang minyak alias amplop.

Seketika wartawan yang lain menghampiri Pembagi Amplof Itu, tapi sayang nya sang kader wanita itu, mengatakan pada wartawan dengan sombongnya,"Itu yang sudah terdaptar wartawan harian, maaf tidak ada lagi, lain kali yah, dana nya terbatas."Ucap Kader Demokrat Itu, sembari berlalu ke dalam.

Dari pernyataan nya itu, dia telah mencoreng wajah Ahmad Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Yang baru dikatakan nya saat memberikan kata sambutan nya " bekerja sama dengan media elektronik maupun cetak, karena peran media di sini sangat di butuhkan, dan selalu bersenergi dalam membesarkan Partai Demokrat kedepan nya, ini pesan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono" Sekarang Kader Wanita Itu Dengan Gaya Jilbap dan kaca mata telah mencoreng pernyataan Ketua nya.

Reporter/rOl

Related

Politik 7652817929754309032

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item