Manta...p Kali, Pekanbaru Metropolitan Mahdani, Trilogi VS Sampah, Siapa Yang Menang

Tumpahan Tumpukan Sampah Oleh Pendemo Mengeritik Walikota Pekanbaru H.Firdaus
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ini Nama nya Fenomena Yang jarang terjadi di indonesia, hanya terjadi Di Kota Pekanbaru Metropolitan Madani, dan Tri Logi Program Walikota Pekanbaru H.Firdaus ST.MT Tapih semua moto dan program nya di mentahkan oleh sampah dibawah Tumpukan Milyaran di mana-mana.

Hingga Warga pun gerah atas tidak terselesaikan nya masalah sampah ini, diketahui bukan nya masalah sampah ini yang di cari solusinya, malah pemko pekanbaru, berseteruh dengan PT.MIG Yang mendapatakan proyek milyaran untuk mengankut sampah di kota pekanbaru ini.

Hingga saat nya masyarakat tak tahan lagi dengan penomena sampah dan tak terbendung lagi, dengan mengkeritik Orang No 1 di Kota Pekanbaru, membawa sampah denghan mobil pengangkut sampah dan di tumpahkan tepat di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru.

Atas kejadian ini, tak sedikit mata memandang ke arah tumpukan sampah tepat didepan rumah dinas Walikota Pekanbaru H.Firdaus, sesekali pengendara sepeda motor memberhentikan motortnya ke pinggir jalan, sembari mempertanyak kejadian, di depan rumah dinas Walikota ada tumpukan sampah.

Salah satu pengendara sepeda motor menghampiri riaupublik.com bertanya,"Maaf Bang Kenapa sampah ini ada di jalan depan rumah walikota, apa mobil pengangungkut sampah terbalik, yah bang."Tanya se pengendara sepeda motor, penuh tanda tanya. Riaupublik.com menjawap pertanyaan nya,"Ohh gak bang bukan mobil pengankut sampah yang terbalik, tadi baru ada demo, dan mengkeritik masah sampah, yang tak terselesaikan, dan pendemo pun menumpahkan sampah di sini."Dijawap Riaupublik.com atas pertanyaan pengendara sepeda motor.

Se Pengendara motor pun memasukan tangan nya ke kantong celana mengambil rokok dan di nyalahkan nya dan berkata,"OOOooohhh Gitu yah Bang Cocok lah itu....."Sambil Berlalu menuju motornya yang di parkirkan nya.

Reporter/rOl

Related

Pekanbaru 5819203837611731528

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item