Danrem 031/Wirabima Dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Beri Bantuan untuk korban kebakaran

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (26/6/16) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny Silvia Nurendi beserta pengurus, memberikan bantuan berupa Peralatan Rumah Tangga serta tali asih kepada keluarga korban kebakaran di Asrama Manipol Jalan DR.Sutomo Pekanbaru.

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan pada Minggu (26/6/16) di rumah sementara Korban kebakaran atas nama Pelda Aswardi," kata Danrem 031/Wirabima. Beliau juga mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan beserta pengurus atas musibah yang menimpa saudara kita.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit menyampaikan kepada Pelda Aswardi yang merupakan Korban Kebakaran rumah agar tetap bersabar, sebab musibah itu merupakan ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan. "Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami," ujarnya.

Sementara itu Pelda Aswardi sebagai penerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Danrem 031/Wirabima serta ibu Ketua Persit beserta pengurus yang telah memberikan bantuan, karena bantuan ini sangat berarti dan benar-benar dibutuhkan, ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi Pers Korem 031/Wirabima, Dandim 0301/Pekanbaru, Kapenrem 031/Wirabima, Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan beserta pengurus, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0301/Pekanbaru. (Penrem 031/Wirabima)

Related

Pelelawan 8640635789995723540

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item