Waduh.... Bayangkan 19 Tahun Lamanya Menunggu, Baru Tahun Ini Desa Mumpa Masuk Listrik, Kades Mumpa: Terimakasi Kepada DPRD Komisi III, Dan Pihak PLN

Fhoto Ilustrasi Tiang Listrik Internet
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Desa Mumpa Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau sedikit merasa lega karna kampung yang sekian lama di PHP in penerangan lampu kini sudah menemukan titik terang.

Kepala Desa Mumpa, Jumrani mengatakan pengharapan Desanya ingin memiliki lampu sejak 1997 dan barulah sekarang ada titik terang yang hampir 80 persen di dapatkan.

"Pasang tiangnya dari tahun 1997 kami sangat gembira pada waktu itu, akan tetapi sampai sekarang baru ada lanjutan untuk pemasangan meteran amper, sejak dari tahun 1997 kami merasa di beri harapan palsu dan semoga kali ini bisa terealisasi," ungkap Kades Mumpa.

Disamping rasa syukur yang diucapkan Kades Mumpa, iya juga ucapkan rasa terima kasih kepada pihak PT Rayon PLN Tembilahan dan juga Anggota DPRD Inhil Komisi III yang telah berupaya menindak lanjuti hajat kami.

"Kami ucapkan terima kasih pada pihak PLN dan anggota DPRD Komisi III yang sudah mau mengupayakan hajat kami yaitu ada penerangan di kampung kami, walaupun sekiranya belum tampak akan tetapi sudah mencapai 90 persen realisasi pengupayaannya," tandasnya.

Sementara it, Kepala Rayon PLN Tembilahan, Syaeful Hannan mengatakan lampu yang akan di  berdayakan ke desa mumpa dan teluk kiambang sumber dari pembangkit sistem rengat.

"Semoga tidak ada halangan desa mumpa dan desa teluk kiambang akan terang benderang dalam waktu dekat, sementara sumber dari pembangkit sistem rengat, semoga tidak ada halangan lagi," tutup Syaiful Hanan.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 1853966033638553894

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item