Rokok Bisa Tes Pencari Pasangan Hidup Anda, Begini Caranya...!


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Penomena Rokok Sangat misteri sampai sekarang, berbagai cara menyinkirkan nya, dari munculnya Fatwa Haram, Denda Jutaan, hingga penyakit yang sangat seram di Sosialisasikan Melalui Gambar di Kotak Rokok, Namun Rokok juga sangat berjasa pada rakyat Indonesia, Petani Tembakau Yang menciptakan lapangan pekerjaan, sampai keperusahaan rokok, dan dia juga penyetor Devisa Terbesar, hingga menjadi sponsor kegiatan evend Besar.

Nah Bagaimana Mencari Pasangan Hidup Yang setia Melalui Rokok, begini Cara nya agar tahu para pihak pencari pasangan Hidup,

Tahap Pertama yang perlu dilakukan dengan pacar anda. yang perokok Tes kejujuran pacar anda dengan menyuruh dia membelikan rokok anda.

Tahap pertama; Suruh Dia belikan rokok, buat anda dengan uang berlebih, apabila pasangan anda bercibir dan menasehati anda untuk berhentilah merokok, dan uang yang anda kasih dikantonginya. Tinggalkan pacar anda.

Tahap Kedua: Pasangan anda menurut membelikan rokok anda, setelah di belikan nya rokok diberikan nya tapi kembalian nya didiamkan nya, tak perlu anda tanya kembalian nya, tinggalkan lah pasangan anda.

Tahap Tiga: Pasangan anda menanyakan,"Rokok apa. Anda pun memberitahukan nama rokok yang anda hisap, lalu dia bertanya"Sebungkus yah bang. Anda jawap, setelah kembalinya dia membelikan rokok anda, dia memberikan Rokok Anda dan Kembalian Uang lebihan rokok anda, Maka Jadikan lah dia pasangan anda.

Nah.....Tunggu Penjelasan selanjutnya. kenapa harus anda Jadikan Dia pasangan Hoidup Anda.

(Riaupublik.com)




Related

Ekonomi 5541802038924266997

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item