HMI Cabang Tembilahan Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Pada Pelaksanan Musda Badko HMI Riau-Kepri VIII

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan, Ishak Mastar
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR-- Musyawarah Daerah Badan Koordinasi (Musda Badko) HMI Riau-Kepri VIII akan digelar di Kabupaten Inhil Tembilahan pada tanggal 28-30 Mei 2016 Mendatang, Kamis (5/5/2016).

Ketua HMI Cabang Tembilahan, Ishak katakan kesiapannya tersebut sebagai tuan rumah melalui keputusan Rapat internal Cabang terhadap pelaksanaan Musda tersebut.

"Dengan mempertimbangkan amanah Konstitusi yang Tertuang pada pasal 12 dan 13 AD HMI serta pasal 23, 25 dan 26 ART HMI," ungkap Ishak.

"Dengan Memperhatikan hasil pembahasan Rapat Pleno Badko dan Rapat Presedium HMI Cabang Tembilahan secara Internal dengan Mempertimbangkan kelayakan serta kesiapan sebagai Tuan Rumah Musda Badko HMI Riau-Kepri VIII di Tembilahan," tambah Ishak.

Sejauh ini, lanjut Ishak, Mengenai Panitia Provinsi (Badko) dan Panitia Lokal (Cabang) juga sudah terbentuk, Panitia juga sedang berfokus untuk memaksimalkan persiapan teknis ke Wilayah subtansi dengan berbagai pihak terutama dengan pemerintah setempat, semoga tidak ada halangan mendasar didalam agenda tersebut.

Sementara itu, Musyawarah Daerah (Musda) adalah Musyawarah utusan Cabang-Cabang yang ada di wilayah Kerja Badko HMI Riau-Kepri, dan ada delapan cabang jumlah keseluruhan, diantaranya Cabang Natuna, Cabang Tanjung Pinang, Cabang Batam, Cabang Dumai, Cabang Bengkalis, Cabang Pekanbaru, Cabang Rengat, Cabang Tembilahan.

"Musda ini harus berintegritas serta menekankan pada kualitas sebab ini ajang konsolidasi seluruh Kader HMI dilevel Regional Riau dan Kepri, guna memilih pemimpin serta merumuskan rekomendasi Internal dan External dengan membahas kondisi kebangsaan baik secara integral maupun universal serta memberikan usulan terkait kondisi tersebut," tutupnya Ishak.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 7984656778562146829

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item